Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Akhirnya punya juga LOMBOK ELEPHANT PARK

Viky Giovani Kumbara
Viky Giovani Kumbara, pada 22 Nov. 2017, 0.37
di Tanya & Jawab

Salah satu lokasi yang lagi populer untuk di kunjungi beberapa bulan belakangan ini adalah Lombok Elephant Park, mulai beroperasi 1 Maret 2017 yang berlokasi di Desa Siger Penjalin, Kabupaten Lombok Utara, merupakan satu-satunya kebun binatang di pulau Lombok yang menyajikan berbagai jenis satwa yang lucu dan indah.
Perjalanan menuju lokasi ini sangat mudah dan nyaman, jika datang dari Kota Mataram Anda hanya butuh watku 1 jam, dari Senggigi 40 menit, dari bangsal 15 menit. Setelah berjarak 2 km sebelum sampai kelokasi tujuan, Anda akan melewati perkebunan dan perumahan warga yang berada di Desa Sigar Penjalin, jalannya pun cukup bagus dan sejuk, setelah tiba di lokasi Lombok Elephant Park pertama Anda akan disambut dengan hangat oleh staff dan beberapa satwa menarik seperti burung dan gajah.
Setelah masuk sempatkan untuk berfoto dengan burung yang lucu dan bermain dengannya. Bagi wisatawan yang ingin mengambil foto dengan gambar yang indah, disini juga telah siap team photograpi yang siap memberikan foto terbaik mereka. berbagai jenis burung seperti kakatua, burung beo, burung nuri, berdiri untuk menyambut Anda dan keluarga disini.

Tujuan selanjutnya setelah berfoto dengan burung adalah Elephant Feeding, ini adalah kegiatan memberi makan gajah yang telah disiap kan oleh staf di kawasan Elephant Park, gajah disini diberi makan batang bambu muda, yang telah dipotong-potong berbentuk panjang kecil kurang lebih 20 cm, dengan belalainya yang panjang, jika Anda memegang makanan tersebut, belalai gajah ini akan langsung datang mendekati makananannya, sungguh menarik dan penuh manfaat, apalagi jika Anda berkunjung bersama keluarga tercinta.

Tidak hanya sampai disitu, yang ingin sensasi mengelilingi lokasi diatas gajah juga dapat Anda lakukan disini (Elephant Safari Ride), biasanya wisatawan luar negeri sangat suka dengan kegiatan Elephant Safari Ride ini, bagi mereka ini adalah pengalaman yang sangat langka, binatang lain yang dapat Anda jumpai seperti : Beruang, orang hutan, buaya, landak, rusa, Burung Hantu, Burung Rangkong, Burung Nuri, Beruang Madu, Buaya, Sepasang Kuda Nil, Kambing, Orang Utan, Siamang, Bekantan dan Merak tersaji istimewa disini. Lokasi ini pun terbilang lengkap, tidak perlu pusing memikirkan lokasi makan, restaurant dengan rasa yang nikmat telah siap menanti wisatawan, selain restauran, bagi yang ingin membawa pulang buah tangan seperti baju, souvenir lucu dari LEP ini bisa didapatkan langsung didalam lokasi tersebut.
Itulah beberapa informasi yang terbaru mengenai tujuan populer di Lombok.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

zulfadhli26
zulfadhli26
zulfadhli26 Newbie
pd. 7 Des. 2017, 17.02

ada yang masih di lombok gak gaes?

gw gak ada patner travel nih
padahal stay disini sampe bulan depan

:kecewa:

Suka 0
Viky Giovani Kumbara
Viky Giovani Kumbara
Viky Giovani Kumbara Newbie
pd. 28 Nov. 2017, 8.08

betul sekali :keren:

Suka 0
astirasyalala
astirasyalala
astirasyalala Newbie
pd. 27 Nov. 2017, 9.30

lombok memang surganya traveling

Suka 0

© backpackerindonesia.com