Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Berburu Tiket Murah? Caranya Mudah

R.putri
R.putri, pada 8 Des. 2017, 12.37
di Blog

This is my first time to write something on BPI hehe, my first blog on here will tell all of you tips and trick how to “Berburu Tiket Pesawat Murah!”. Sebenarnya beburu tiket murah sendiri gak susah- susah amat kok dan bahkan bisa didapatkan dengan harga yang bener- bener bikin geleng- geleng kepala saking murahnya and disini saya akan menjabarkan langsung aja ya 3 kiat untuk berburu tiket murah baik domestik ataupun mancanegara.

1. Subcribe E-mail si maskapai!

Kiat yang pertama ini sebenarnya sangat mudah dan tidak membutuhkan tenaga banyak seperti kalian mengantri di travel fair, cukup dengan masuk ke website maskapai yang emang kalian senangi atau maskapai yang emang suka banget ngasih- ngasih tiket murah. Biasanya si gausah jadi member maskapainya kalian bisa langsung langganan emailnya kok, cukup ke laman website nya dan cari tulisan email subcribe, lalu masukan email kalian dan gak sampe 5 detik kamu udah dapet email di inbox kamu yang mengabarkan kamu sudah berlangganan email dari si maskapai.

Email subcribe sendiri memang cukup gak penting buat masuk inbox email mu, tapi kalau kamu cukup sabar dan teliti cek email, sering loh email langganan dari si maskapai ini ngasih tau info promo yang akan berlangsung jadi kamu bisa langsung siap- siap untuk berburu tiket dan gabakal ketinggalan promonya juga. Contohny kaya kakak saya sendiri, dia berlangganan email subcribe maskapai air asia dan jadi anggota big nya, kebetulan kemarin dia dapet email dari air asia yang mengabarkan kalo Air Asia ini lagi bagi- bagi kursi gratis (gak gratis- gratis amat si karna kalian mesti bayar tax bandaranya) sekitar 3 juta kursi dan khusus untuk anggota big air asianya bisa dapet akses duluan masuk untuk beli tiket sebelum dilempar kepasaran dan voila dapet lah kakak saya tiket Jakarta-Sydney dengan harga yang cukup murah, yaitu Rp 2.700.000 pp. Hamdalah banget kan bagi kita si fakir tiket mancanegara, so kalo bisa buruan subcribe maskapainya sekarang!

2. Rajin cek- cek media sosial!

Nah, kiat kedua ini mungkin jadi kiat yang paling mudah diantara 3 kiat yang bakal saya sebutkan buat mendapatkan tiket pesawat murah, apalagi dizaman serba teknologi saat ini rasanya gamungkin ada yang ga gunain media sosial saat ini. Media sosial adalah alat yang sering saya jadikan tempat untuk berburu tiket murah dan media sosil yang sering saya gunakan adalah Facebook dan Twitter, meski kedua media sosial ini udah kalah santer dengan Instagram, Path, dkk nya tapi jangan salah loh justru kedua media ini yang paling banyak ngasih tau saya kalo ada info tiket pesawat yang sedang promo. Sejujurnya hampir semua maskapai saya follow facebook dan twitternya buat jaga- jaga kalo saya skip email langanan yang mengabari saya tentang promo harga murah dan terbukti saya tau garuda fair maret 2017 kemarin adalah dari akun facebook Garuda di bulan februari akhir, jadi sebelum maret pun saya udah langsung cari info- info mengenai Garuda Fair biar gak kagok or bingung- bingung amat pas saya datang nantinya untuk pergi berburu hehe.

3. Dateng ke Travel Fair!

Kiat ketiga atau bisa saya bilang sebagai kiat yang paling membutuhkan banyak tenaga ini sebenarnya harus disertai dengan berbagai macam persiapan, emang rada- rada capek sih tapi trust me kalo dapet tiket murahnya ibarat nemuin oase di padang savana suer!. Travel fair sendiri sebenarnya cukup sering loh diadakan masing- masing maskapai kaya Singapore Airlines, Air Asia atau Garuda yang selalu ngadain travel fairnya 1 tahun 2 kali, sekitar bulan maret dan september/ oktober dan biasanya ajang- ajang travel fair ini tiket pesawat yang kalian mau bisa diskon hampir 80% dari harga awal si tiket, tapi karna tiket- tiket pesawat yang ditawarkan murah kamu harus siap- siap buat dateng sepagi- paginya dari orang lain kalau perlu udah nyiapin bekel, tanggal, profil si pelancong dan kota tujuan karena kamu beburu dengan batasan waktu buat dapetin tiket pesawat di tanggal yang kamu mau biar gak keduluan yang lain. Dateng ke travel fair ini sebenernya kiat yang paling manjur dari sekian tips & trick yang saya sebutkan diatas, tapi sedihnya kiat ini juga yang bikin tenaga keluar banyak karna bikin capek! tapi tenang, semuanya bakal kebayar kok kalau tiket yang kalian mau sudah ditangan dan dapat harga supermurah pula, its feel like you can hold the whole world in your hand, Hehe.

So begitulah kiat sukses bagaimana caranya berburu tiket pesawat murah, selamat berjuang traveler!may the force be with you btw jangan lupa kunjungi blog saya juga rapvacation.blogspot.com hehe


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

situspokerv
situspokerv
situspokerv Newbie
pd. 19 Jan. 2018, 5.49

Makasih informasi nya

Situs game Online Terpercaya
tiker situs murah terpercaya

Suka 0
Malang
Malang
Malang Super Hero
pd. 14 Jan. 2018, 12.46

Booking ticket pswt domestik & int, simple,murah, dn cpet dg cr flight serch engine, al.:
1.Skyscanner (or download app)
https://www.skyscanner.co.id/
2.AirFare Watchdog
http://www.airfarewatchdog.com/
3.Momondo
https://www.momondo.com/
4.Cheapoair
https://www.cheapoair.com/flights/
5.JetRadar
http://m.jetradar.com/
6.Kiwi.com
https://www.kiwi.com/id/
7.Air Wander
https://airwander.com/
8.Google Flights
https://www.google.com/flights/
>Maskapai yg mnwrkn booking tiket murah di bbrp neg.al.:
ASIA
>Air Asia
>Tiger Air
>Eastar
>Jeju Air
>Jetstar
>Hong Kong Express
>Scoot
>Peach Air
>Dragon Air
>Spice Jet
>Spring Airlines
>Vietnam Airlines
>Nok Air
>T'Ways Airlines
>Vanilla Air
AUSTRALIA
>Jetstar
>Tiger Air
>Scoot
NEW ZAELAND
>Air New Zaeland
>Jetstar
CANADA
>Porter
>Air Transit
USA
>Jetblue
>Porter
>Southwest
>Allegiant Air
>Frontier
>Spirit Airlines
EROPA
>Vuerling
>Ryanair
>Easyjet
>Norwegian Air (tarif khss untk pnrbngn ant eropa/amerika utara)
>Air Lingus
>Wizz Air
>Aigle Azur
>Wow Air
Jgn mlupkn maskpai tnh air,al :
>Garuda
>Citilink
>Lion Air
>Batik Air
>Sriwijaya Air

Suka 0
agus1995
agus1995
agus1995 Newbie
pd. 4 Jan. 2018, 15.18

yang hendak travelling ke pangandaran kami dari Banan Tour Pangandaran menyediakan paket wisata lengkap dan terjangkau, Contact kami Via
whatsApp :083891743939
website : www.pangandarantripbudget.com

Suka 0
Joe riky
Joe riky
Joe riky Jr.
pd. 19 Des. 2017, 22.28

Bukannya lewat travel air, harus pakai kartu kredit tertentu, disertai poin dalam kartu kredit itu juga pak? Masalahnya banyak teman ikut pameran, ujung ujung nya pulang lagi dengan tangan kosong, udah antri ngak dapat pula,, hadehhhh,,,

Suka 0

© backpackerindonesia.com