Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Pengen foto prewedding di Puncak Gunung Salak 1 (Puncak Manik), ada yang mau bantu n ikut ?

Back Packer
Back Packer, pada 29 Maret 2013, 19.03
di Cari teman jalan

Start: 12 April 2013, 17.00

Sepertinya foto Prewedding di Puncak Gunung Salak 1 ( Puncak Manik) akan sangat berkesan sekali yah? ada yg mau ikut buat bantuin hehe...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

aman sentosa
aman sentosa
aman sentosa Jr.
pd. 3 April 2013, 16.23

wah seru kayakya. Tapi mending pas kemarau aja gan

Suka 0
adifadilah77
adifadilah77
adifadilah77 Sr.
pd. 3 April 2013, 12.55

boleh tuh..

Suka 0
Aditya Vendy
Aditya Vendy
Aditya Vendy Pro.
pd. 3 April 2013, 12.22

insya allah bisa ikut,....

Suka 0
Back Packer
Back Packer
Back Packer Newbie
pd. 3 April 2013, 1.44

iya juga yah gan, pas ane baca2 ttg salak serem jg, terkenalnya ada penampakan nenek tua dan wanita cantik berpayungnya yah, di tambah lagi tragedi sukhoi, jadi ciut nih nyali hahaha...

Suka 0
no active anymore
no active anymore
no active anymore Newbie
pd. 3 April 2013, 1.33

wuih engga serem gan, pasti pake foto penganten gitu yah...
jujur kemarin pengalaman ane naik salak, pas turun di jalan setapak ane liat wanita cantik pakai pakaian hitam lagi jongkok gan di jalan setapak, klo di bilang halusinasi tapi ane ngeliat jelas...
pokoknya klo jadi hati2 aja gan hehehe...

Suka 0
Back Packer
Back Packer
Back Packer Newbie
pd. 3 April 2013, 1.29

[quote=Nazrul budi]Johnpantau...

J[/quote]
Monggo di pantau kang John, eh salah gan nazrul budi maksudnya hehe..salam ransel gan

Suka 0
Back Packer
Back Packer
Back Packer Newbie
pd. 3 April 2013, 1.27

[quote=alpiantaupik]wah kayaknya asik nih :gaya:[/quote]
pastinya sangat mengasyikan gan, semoga gak ada penampakan nya hehehe...

Suka 0
Nazrul budi
Nazrul budi
Nazrul budi Pro.
pd. 31 Maret 2013, 9.22

Johnpantau...

J

Suka 0
alpiantaupik
alpiantaupik
alpiantaupik Sr.
pd. 30 Maret 2013, 14.21

wah kayaknya asik nih :gaya:

Suka 0

© backpackerindonesia.com