Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

PAKET TRIP MURAH SINGAPURA CITY TOUR 2jtan

amazing backpacker
amazing backpacker, pada 1 Maret 2018, 18.57
di Tour & Travel

Mau budget murah ke SINGAPURA, yuk ikutan city tour keliling kota Singapura.. gabung sekarang juga bersama kami..

Dijamin puas 3 hari keliling kota Singapura, berikut rincian jadwalnya

Day 1 :
Bertemu di Soekarno Hatta untuk sama – sama menuju Singapura. Sesampainya di Singapura langsung menuju Hostel, setelah menaruh koper & barang bawaan peserta diajak melihat ikon dari Singapura MERLION patung berkepala singa dan berbadan seperti ikan. Setelah itu menikmati keindahan HELIX BRIDGE jembatan pejalan kaki terpanjang di singapura, jembatan ini berbentuk spiral yang sangat cocok datang kesini pada malam hari,karena lampu akan menyala yang menambah keindahan. Lalu peserta dapat berfoto dengan latar belakang MARINA BAY SANDS (bentuk bangunannya sangat unik dengan 3 gedung utama yang dihubungkan dengan kapal diatasnya). Dan pada malam hari, peserta memiliki waktu untuk berburu oleh – oleh murah khas singapura di BUGIS STREET.

Day 2 :
Hari ini peserta akan dibawa menuju VIVO CITY & SENTOSA ISLAND tempat wisata lengkap namun tidak menyatu dengan pulau utama Singapura, banyak wisatawan mancanegara/lokal menikmati tempat wisata ini(pantai, restoran, kasino,dll), disini banyak area bermain atau sekedar bermain di pantai (terdapat replika patung Merlion & bola dunia Universal. Peserta dapat berfoto dengan latar bola UNIVERSAL STUDIO. Sebelum menuju sentosa island, peserta mengunjungi HAW PAR VILLA (pendirinya adalah pengusaha tiger balm), disini terdapat diorama – diorama yang berhubungan dengan kehidupan. Tidak hanya itu saja, terdapat banyak sekali koleksi – koleksi patung. Setelah puas berkeliling peserta diajak menuju CHINATOWN disini terdapat wisata kuliner,belanja,budaya. Suasana disini sangat terasa kental sekali dengan Chinese, mulai dari bangunan hingga dekorasi – dekorasi yang menghiasi kawasan ini. Dan masih diarea yang sama terdapat BUDDHA TOOTH RELIC TEMPLE, tempat ibadah ini sangat terkenal mulai dari wisatawan lokal maupun mancanegara.

Day 3 :
Peserta diajak mengunjungi kawasan HAJI LANE. Kawasan ini sangat cocok untuk dijadikan dokumentasi, dengan sederet bangunan – bangunan yang didekorasi dan dicat dengan warna – warni yang cantik. Setelah itu diantar menuju CHANGI AIRPORT (kembali menuju Jakarta).

TANGGAL : 21 - 23 OKT
HARGA : Rp 2.850.000 ALL IN

Harga termasuk =
Tiket pesawat pp start jakarta,
Penginapan hostel 2 malam shared bathroom,
Transportasi mrt+bus,
Makan siang + malam,
City tour Singapura

SMS/WA= 081280601690 / 087867777768


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com