Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

PAKET TRIP MURAH SINGAPURA - MALAYSIA JULI 2018 (FREE FLOWER DOME+CLOUD FOREST)

amazing backpacker
amazing backpacker, pada 1 Maret 2018, 19.37
di Tour & Travel

Berkunjung ke 2 (dua) negara sekaligus, dan ke icon terkenal seperti MERLION & PETRONAS. Tapi dengan budget murah dan paket berkualitas. Kamu bisa gabung di trip kami dengan paket singapura - malaysia

berikut rincian jadwalnya

Day 1
(Jakarta – Singapura)

Meeting point di airport Soekarno Hatta, untuk sama – sama menuju changi airport. Sesampainya di Singapura, langsung menuju Hostel menaruh koper. Peserta akan diajak ke BUGIS STREET tempat wisata belanja murah ala jalanan, disini banyak wisatawan berburu oleh-oleh murah, dan setelah itu melihat ikon dari Singapura MERLION patung berkepala singa dan berbadan seperti ikan dan menikmati keindahan HELIX BRIDGE jembatan pejalan kaki terpanjang di singapura, jembatan ini berbentuk spiral yang sangat cocok datang kesini pada malam hari,karena lampu akan menyala yang menambah keindahan. Dan berfoto dengan latar belakang MARINA BAY SANDS (bentuk bangunannya sangat unik dengan 3 gedung utama yang dihubungkan dengan kapal diatasnya). Setelah itu menikmati GARDENS BY THE BAY (flower dome + cloud forest) di taman ini peserta akan dimanjakan dengan berbagai tanaman dan bunga-bunga yang indah & air terjun buatan dan suasana didalamnya sangat dingin.

Day 2
(Singapura – Kuala Lumpur)

Hari ini peserta menuju KUALA LUMPUR dengan menggunakan Bus dengan waktu tempuh kurang lebih 6 jam. Sesampai di KL, peserta diajak menuju icon dari Malaysia, yaitu Menara kembar PETRONAS. Lalu menuju ke hotel & menghabiskan malam di kawasan terkenal di PETALING STREET kawasan ini terkenal dengan wisata belanja yang murah.

Day 3:
(Kuala Lumpur)

Pada pagi hari seusai sarapan, peserta langsung BATU CAVES peserta akan melihat kuil Hindu dan patung dewa murugan yang megah. Dilanjutkan berwisata ke DATARAN MERDEKA lapangan yang sangat hits untuk dijadikan tempat dokumentasi para wisatawan. Lalu menuju KUALA LUMPUR CITY GALLERY, peserta dapat berfoto dengan latar belakang I LOVE KL. Pada malam hari peserta menuju BUKIT BINTANG, dan diberikan waktu bebas untuk berbelanja.

Day 4:
(Kuala Lumpur – Jakarta)

Acara bebas hingga menuju Airport untuk menuju Jakarta

TANGGAL = 20 - 22 OKT
HARGA = Rp 3.950.000 ALL IN

Harga termasuk =
Tiket pesawat pp start jakarta,
Penginapan hostel 1 malam shared bathroom di Singapura,
Penginapan hotel 2 malam di Kuala Lumpur
Transportasi mrt+bus,
Makan siang + malam,
FREE FLOWER DOME + CLOUD FOREST

SMS/WA = 081280601690/087867777768


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com