Cari temen ke Semeru H-2 Lebaran 2018

yunzgouw, pada 13 Maret 2018, 5.37
di Cari teman jalan

Start: 12 Juni 2018, 17.00

Salam Lestari,

Cari temen / barengan untuk ke Semeru H-2 Lebaran. Adakah teman di sini yang berencana naik gunung semeru di tanggal tersebut? Tanggal masih fleksibel.

den_ferry pada 18 Maret 2018, 16.13

ane dari hari senin udah libur kalo mau berangkat jumat ane ikut. dari jakarta. whatsapp ya gan 081586450265

den_ferry pada 18 Maret 2018, 17.01

ane muslim soalnya..

Mick_The pada 13 April 2018, 12.07

Minat gan..ane dr Jkt ama sepupu ane dr Surabaya berdua aja nih

Sania Dextroosianne pada 16 April 2018, 16.49

aq berangkat tgl 14 - 17 bang,,,,tp tgl 13 dh d malang, klo mw bareng, hayuuukkk....:D

wa aja y 08999069673

oh_tamy pada 17 April 2018, 11.06

saya jg ada rencana mau kesemeru, tapi mau ngecamp smpe rakum aja utk 17-18 juni, klo ada yg sama, bareng dong..

Mick_The pada 26 April 2018, 11.21

[quote=Sania Dextroosianne]aq berangkat tgl 14 - 17 bang,,,,tp tgl 13 dh d malang, klo mw bareng, hayuuukkk....:D

wa aja y 08999069673[/quote]
Oke, Sis'...udah ane WA in yah...moga bisa nanjak bareng jengukin Mahameru 3.676 mdpl...hehe

aronhia08 pada 1 Mei 2018, 18.28

Join gan.

Bisa info no hp utk WhatsApp?

No hp gue 085313021368

linca@sunset pada 1 Juni 2018, 23.59

Mungkin ada yang bisa dari sabtu nya tgl 9-12 juni? Udah libur soalnya

juztinnn pada 4 Juni 2018, 18.57

yuks kaka linca...brp org tanggal sgtu ka?? start dari mana?

linca@sunset pada 9 Juni 2018, 9.42

Dr jkt. Tgl 12 gmn?

linca@sunset pada 9 Juni 2018, 10.07

Dr jkt. Tgl 12 gmn?

juztinnn pada 11 Juni 2018, 10.24

naek apa mba??ada wa kah??


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Cari
dalam semua kategori