Selamat datang di forum BACKPACKER INDONESIA

Selamat datang di backpackerindonesia.com, Sebuah forum seputar backpacking dan traveling. Untuk bertanya atau diskusi dengan backpacker lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.

Klik di sini untuk mendaftar!

Libur Agustusan di Vietnam (Halong Bay-Sapa)

15 posts / 0 new
Last post
Ribkaarm's picture
Ribkaarm
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2013-10-31
Libur Agustusan di Vietnam (Halong Bay-Sapa)
Trip Info
Status: 
Pasti Jadi!
Kategori: 
Murah Mewah
Target Peserta: 
4
Tanggal Berangkat: 
17 August, 2018 (All day)
Tanggal Berakhir: 
22 August, 2018 (All day)

Hi temen-temen BP.
Saya ada rencana menghabiskan long weekend libur Hari Kemerdekaan dan Idul Adha di Vietnam. Tanggal 17-22 Agustus 2018, ambil cuti 2 hari. FYI; Saya berangkat dari Surabaya
Itin sementara;
17/08/18 > Perjalanan KL-Hanoi
Eksplore Old Quarter sambil nyari tour ke Halong Bay
Malam beli tiket Sleeper train/bus ke Sapa
18/08/18 > Eksplore Sapa
*Pertimbangan ambil tur 2D1N Sapa, belum survey tour & Travel
Menginap 1 malam di Sapa
19/08/18 > Lanjut eksplore Sapa
Malam beli tiket Sleeper train/bus balik ke Hanoi
20/08/18 > Pagi di Hanoi dijemput tour Halong Bay 2D1N
Eksplore Halong Bay, menginap di junk boat
21/08/18 > Lanjut eksplore Halong Bay
sore dianter balik ke Hanoi
bermalam di Hanoi.
22/08/18 > Perjalan Hanoi-KL lanjut ke kota masing-masing.
Budget:
1. SUB-KL 16/08/18 by Airasia 21:10 - 00:40 Rp. 680.000 (Tiket yang sudah issued)
2. KL-HAN 17/08/18 by Malindo Air 09:05 - 11.25 Rp. 615.000 (Tiket sudah issued)
3. Tur Halong Bay 2D1N all in USD 120 around Rp. 1.600.000 (belum riset lagi)
4. Tur Sapa 2D1N all in USD 85 around Rp. 1.100.000 (belum riset lagi)
5. HAN-KL by Airasia around Rp. 1.200.000 (belum issued)
6. KUL-SUB by Airasia around Rp.900.000 (belum issued)
7. Lain-lain (personal)
Total Budget 6 juta an..
Note:
- Karena pengeluaran terbesar ada di transportasi, sebisa mungkin nyicil beli tiket satu-satu biar ga terlalu berat di akhir, sambil rajin-rajin mantau tiket promo.
- Ragu berangkat? Masih ada 5 bulan untuk menabung dan jangan lupa ada THRan di Juni yang sayang kalo ga dipake jalan..
Berminat? Hit me on ribkarmanda [at] gmail [dot] com

Ribkaarm's picture
Ribkaarm
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2013-10-31

Ribkaarm's picture
Ribkaarm
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2013-10-31

Ribkaarm's picture
Ribkaarm
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2013-10-31

Rini13's picture
Rini13
Offline
Jr. Member
Joined: 2014-04-06

Hi,

kebetulan punya rencana yang sama ke Hanoi, tapi lanjut ke Da Nhang.
boleh minta contact wa by PM?

thanks,
Rini

Ribkaarm's picture
Ribkaarm
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2013-10-31

Rini13 wrote:
Hi,

kebetulan punya rencana yang sama ke Hanoi, tapi lanjut ke Da Nhang.
boleh minta contact wa by PM?

thanks,
Rini

PM sent Wink

Lamda's picture
Lamda
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2012-12-25

saya dari dulu pengen banget ke SaPa.. ijin mantau sis..
WA saya 082118335760

Do it safely or not at all. There is always time to do it right. Smile

lisbethchrisna's picture
lisbethchrisna
Offline
Newbie
Joined: 2012-09-22

hai....
akhirnya ada juga yang mo ke sapa...
masih itin sementara khan..?? soalnya aq pengen ke sapa aja...
boleh minta no Wa..??
thanks

Ribkaarm's picture
Ribkaarm
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2013-10-31

Lamda wrote:
saya dari dulu pengen banget ke SaPa.. ijin mantau sis..
WA saya 082118335760

Yuk barengan yuk.. Laughing out loud

Ribkaarm's picture
Ribkaarm
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2013-10-31

lisbethchrisna wrote:
hai....
akhirnya ada juga yang mo ke sapa...
masih itin sementara khan..?? soalnya aq pengen ke sapa aja...
boleh minta no Wa..??
thanks

PM sent Smile

Rini13's picture
Rini13
Offline
Jr. Member
Joined: 2014-04-06

Hi Mbak,

updated, saya udah beli KL - Hanoi 16 Aug 2018 by AA.
rute saya, Hanoi - Halong Bay - Hoi An - Da Nhang. (16 Aug - 21 Aug 2018)
kemungkinan bisa bareng di Hanoi Halong Bay nya. Smile

Rini

violla's picture
violla
Offline
Newbie
Joined: 2014-05-03

Mbak,dm line or wa yaa

amelamelamel's picture
amelamelamel
Offline
Newbie
Joined: 2017-03-23

Hai, kebetulan saya udah issued tiket jg di tgl 17 nih,
boleh join?
WA saya 0856 9536 2845

thanks

sonya.carmelita's picture
sonya.carmelita
Offline
Newbie
Joined: 2016-12-19

Adakah yg berminat ke muine ? Disana ada white sand dunes & red sand dunes jg keren.
Hanoi & Halong bay saya jg minat sih.
Info ya kalau ada yg ke arah muine jg. Thanks

danttezz's picture
danttezz
Offline
Newbie
Joined: 2012-10-10

pengen banget ke sapa tapi baru bisa tahun depan, masih bingung info travelnya boleh minta kontaknya?

Topic locked