Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Cari Temen Jalan Mongolia (7 days Gobi Trip) - SEPT 1ST

tebeh
tebeh, pada 27 April 2018, 1.06
di Cari teman jalan

Start: 31 Agu 2018, 17.00

Halo gais gimana kabarnya. Gw lagi cari temen jalan nih siapa tau ada yang punya plan ke Mongolia. Salah satu tempat yang ada di list impian gw selain Nepal, Tibet dan Xinjiang China.
Gw ada plan ke sana bulan Sept, hasil googling termasuk bulan yang ok buat jalan. Cuaca lagi aman dan view lumayan ok.

"Tourism peaks in July and August, when prices are higher, so booking early is advisable. If want to go when Mongolia is quieter, consider visiting in May, September or October."
"September is another okay month. The cool weather brings respite to the Gobi and the varying colours in the forests in the north are beautiful"
Kalau mau ke Mongol harus pake invitation letter, bisa pake tour atau temen yang di sana. Hasil googling gw nemu tour (gw ga jualan) yang paling murah dengan itin yang sama diantara tour lain.
Kemungkinan gw akan pakai itin dan servis mereka. 410 dollar untuk 7 hari . jadi tinggal siapin tiket pp sama biaya exclude. Mahal siy tapi kalo kata gw bakal worth it.
cek itin: http://www.danistanomadstour.com/st_tour/7-day-great-gobi-tour-2/
Yang bakal dikunjungi spot2 wajib; "on this tour you will visit all sightseeing of Great Gobi ,Ikh Gazriin chuluu , White stupa , Khongor sand dune will give you are unforgettable moment of life."
kalo ada yang mau join bisa PM gw atau email aldilatebeh [at] gmail [dot] com
gw belom beli tiket, lg ngincer pake skyscanner. So far masih 7 jutaan PP. Anw gw start dari Seoul jadi kita bisa ketemu di Ulanbataar.
Makasih all. Oya yang ada pengalaman ke sana share boleh qaqa


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

tebeh
tebeh
tebeh Newbie
pd. 23 Mei 2018, 11.35

up up

Suka 0
tebeh
tebeh
tebeh Newbie
pd. 3 Mei 2018, 8.06

UPUPUPUPUP

Suka 0

© backpackerindonesia.com