Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

[Jasa] Tour & Travel Gunung www.hikingculture.id

hikingculture.id
hikingculture.id, pada 25 Juli 2018, 3.03
di Tour & Travel

Salam Kenal,

Kami Hiking Culture yang bergerak dalam bisnis Jasa Guide Gunung di Indonesia yang berlokasi di Cikarang siap mengantarkan Anda ke puncak-puncak gunung di Indonesia. Anda ingin mencoba sesuatu yang baru seperti mendaki gunung tetapi takut karena belum punya pengalaman dan tidak ada peralatan?
Maka kami solusinya

Beberapa paket yang kami tawarkan adalah :
OPEN TRIP
- Silahkan hubungi contact person atau cek www.hikingculture.id untuk informasi jadwal Open Trip

GROUP TRIP
- Anda memiliki kelompok sendiri (min 8 orang) dan ingin harga Open Trip? Kami sarankan anda memilih paket ini, tentukan jadwal dan gunung yang ingin anda kunjungi.
- Anda memiliki kelompok sendiri tetapi kurang dari 8 orang tetapi ingin harga Open Trip, silahkan tentukan gunung yang ingin Anda kunjungi maka akan kami buatkan Open Trip untuk memenuhi kuota minimal.

EKSKLUSIF TRIP
- Anda ingin naik gunung tetapi tidak ingin membawa tas sebesar kulkas di rumah? Paket ini cocok untuk Anda. Anda hanya perlu siapkan tas kecil untuk membawa baju dan kebutuhan pribadi anda, kebutuhan lain untuk pendakian kami siapkan.

RENTAL ALAT
- Anda ingin ikut Open Trip tetapi tidak memiliki alat pendakian, kami bekerja sama dengan Rusber Adventure yang merupakan penyewaan alat terlengkap di cikarang yang dapat anda pinjam dengan harga diluar paket trip jika anda mengikuti trip

TRAVEL GUNUNG
- Anda ingin naik gunung tetapi masih bingung soal transportasi, kami menyediakan armada untuk transportasi ke Gunung-Gunung yang ada di Jawa Barat & Jawa Tengah

Hiking Culture
Contact Person
WA/SMS/TELP : 0815-1940-3139
Website : www.hikingculture.id
Email : hiking.culture@gmail.com
ALamat : Jl.Puma Raya B5 No.34 Cikarang Baru Cikarang 17550


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com