Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Turkey Summer Trip!

diahsimamora
diahsimamora, pada 28 Juli 2018, 5.45
di Cari teman jalan

Start: 8 Agu 2018, 17.00

Halooo, saya akan berkunjung ke Turki bulan Agustus besok.
Saya sudah issued tiket pesawat pulang pergi & tiket antar kota.
Jadi, jadwal perjalanannya udah fix . Hehe.
Rute saya kayak gini:

09 - Aug : Jakarta - Istanbul - Izmir
10 - Aug : Selcuk
11 - Aug : Pamukkale
12 - Aug : Fethiye
13 - 15 Aug : Cappadocia
16 - 18 Aug : Istanbul
18 Aug (malam) : Istanbul - Jakarta

Barangkali ada temen yang punya jadwal yang sama, boleh dong jalan bareng atau sekedar meet-up.
Atau adakah teman-teman yang stay di Turki?
Terimakasih :D


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Revan
Revan
Revan Jr.
pd. 3 Agu 2018, 0.55

Aku stay di Taksim

Suka 0
diahsimamora
diahsimamora
diahsimamora Newbie
pd. 2 Agu 2018, 21.32

Hallo mas Revan.
Kalo mau bareng paling bisanya tanggal 17-18 Agustus berarti ya?
Tgl 17-18 rencana dimana mas?

Suka 0
Revan
Revan
Revan Jr.
pd. 2 Agu 2018, 8.12

Hello,
Bareng yuk klo bisa.
Aku berangkat dari dubai 17-22 Agustus 2018
Visa, tiket dan hostel udah siap tinggal terbang aja

Suka 0
Revan
Revan
Revan Jr.
pd. 2 Agu 2018, 8.11

Hello,
Bareng yuk klo bisa.
Aku berangkat dari dubai 17-22 Agustus 2018
Visa, tiket dan hostel udah siap tinggal terbang aja

Suka 0

© backpackerindonesia.com