Selamat datang di forum BACKPACKER INDONESIA

Selamat datang di backpackerindonesia.com, Sebuah forum seputar backpacking dan traveling. Untuk bertanya atau diskusi dengan backpacker lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.

Klik di sini untuk mendaftar!

5 Pemandian Air Panas di Bali ini, Bisa Menghilangkan Lelah tanpa Pijat

1 post / 0 new
maulidiyah khoirotul ummah's picture
maulidiyah khoi...
Offline
Joined: 2018-08-06
5 Pemandian Air Panas di Bali ini, Bisa Menghilangkan Lelah tanpa Pijat
0
Your rating: None

Liburan ke Bali memang menyenangkan, apalagi jika banyak objek wisata yang dikunjungi. Mungkin 1-2 hari nggak terasa tapi akhirnya kaki pegal-pegal juga. Sebelum kamu melipir ke pijat relaksasi, bisa lho mencoba berendam di pemandian air panas di Bali.

Sudah tahu kan manfaat dari berendam di air panas dari sumber alami? Selain mengeluarkan racun dalam tubuh dengan detoks sederhana (keluar melalui keringat karena badan terkena panas) juga membuat otot-otot tubuh menjadi lebih rileks. Capekpun hilang, hemat pula! Yuk mampir:

Toya Bungkah

Pemandian Air Panas di Bali ini, Bisa Menghilangkan Lelah tanpa Pijat

Spektakluler! Paket murah meriah lengkap, berendam air panas sambil memandang keindahan gunung dan danau Batur. Dijamin deh sebelum berendam lama pasti pegal-pegal didalam tubuh bakal hilang seketika. Selain itu, pengelolah pemandian air panas menyediakan paket eksklusif yang menjadikan para pengunjung merasakan kolam air secara private. Wah pasti menyenangkan bukan? Untuk bisa menikmati pemandian air panas ini, kamu harus membayar sebesar 100ribu rupiah.

Lokasi pemandian air panas Toya Bungkah berada di, Desa Pekraman Batur, Kec. Bangli, Bali.

Penatahan

5 Pemandian Air Panas di Bali ini, Bisa Menghilangkan Lelah tanpa Pijat

transtuban.co.id

Di daerah Tabanan, ternyata kamu juga bisa mendapatkan massage alami tanpa menyewa seorang talent. Di pemandian air panas ini kamu juga bisa menikmati view hijau persawahan dan merdunya suara air mengalir dari sungai Yeh Ho. Di pemandian air panas ini hanya perlu membayar sebesar 10ribu rupiah saja per orang. Cukup murah dan tidak menguras kantong ya.

Lokasi pemandian air panas Penatahan berada di, Desa Penatahan, Penebel, Kabupaten Tabanan.

Banjar

5 Pemandian Air Panas di Bali ini, Bisa Menghilangkan Lelah tanpa Pijat

villabossibali.com

Sumber air panas Bnjar berada dekat dengan pantai Lovina, yang tentunya kamu sudah bisa menebak bagaimana indah dan asrinya pemandangan dari pemandian air panas ini. Pemandian air panas ini sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu. Tidak heran jika banyak ukiran patung berbentuk naga yang memancurkan air panas. Kedalaman kolam ini cukup lumayan dalam sekitar 2 meter. Kamu wajib berhati-hati ya!

Lokasi pemandian air panas Banjar berada di, Jalan Banjar, Buleleng.

Belulang

5 Pemandian Air Panas di Bali ini, Bisa Menghilangkan Lelah tanpa Pijat

balicarvingproducts.com

Berjarak lumayan jauh dari Kota Tabanan, sekitar 15 kilometer ada sebuah pemandian air panas yang masih belum banyak dikunjungi oleh wisatawan. Jadi jangan kaget ya, jika pemandiannya pun hanya ala kadarnya saja. Walau begitu, pemandian ini memiliki ciri khasnya sendiri loh yaitu airnya panasnya tidak berbau belerang. Bakal bikin betah kamu untuk menikmati pancuran air panas disini.

Lokasi pemandian air panas Belulang berada di, Desa Mengesta, Kecamatan Penebel, Tabanan.

Yeh Sanih

5 Pemandian Air Panas di Bali ini, Bisa Menghilangkan Lelah tanpa Pijat

balitours.com

Sambil berendam air panas, kamu juga bisa menikmati atraksi lumba-lumba yang ada di Pantai Lovina. Kebanyakan dari para pengunjung yang datang mengakui bahwa air panas Yeh Sanih ini dapat menghilangkan rasa capek dalam tubuh dan beberapa penyakit kulit. Airnya pun jernih, walau di kanan-kiri kolam tumbuh berdiri pepohonan hijau yang lebat. Cukup murah untuk bisa menikmati pemandian ini hanya sekitat 10ribu rupiah saja.

Lokasi pemandian air panas Yeh Sanih berada di, Jalan Air Sanih, Kubutambahan, Buleleng.

Pemandian air panas yang ada di Bali ini wajib ada dalam daftar destinasimu saat berlibur ke Bali ya. Setelah beberapa hari berkunjung kesana-kemari hanya untuk menikmati indahnya Bali tentu akan membuat capek badanmu. Maka dari itu, lima pemandian air panas di bali ini wajib dikunjungi olehmu tanpa menguras banyak uang di kantongmu.