Gunung Puntang

saya ari, pada 12 Sep. 2018, 5.53
di Domestik

Hallo Semua,

Mau tanya tentang gunung puntang nih, adakah yang sudah pernah kesana?
track gimana ya gan? saya ada rencana kesana 2 orang wanita semua.
Jalurnya jelaskah? soalnya baca dibbrpa postingan lebih aman pergi sama yang sudah pernah.

Ada ide?

Terimakasih


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Intankusumaw pada 3 Jan. 2019, 0.04

Gunung puntang kalo pingin hiking bisa ke puncak mega. Itu 5 jam buat org gendut dan lemah kayak saya wkwk. Kalo org2 pro sih 3 jam katanya. Treknya nanjak banged, dan waktu aku hiking ke puncak mega ga sama orang yang udah pernah kok. Treknya juga jelas.. Bagus pemandangannya. Kalo ga mau hiking, ada camp groundnya kok. Telat ya jawabnya?

Suka 0
Cari
dalam semua kategori