Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

OPEN TRIP PAKET TOUR MURAH HONGKONG DISNEYLAND / HONGKONG MACAU 2019

amazing backpacker
amazing backpacker, pada 21 Nov. 2018, 14.33
di Tour & Travel

Start: 12 Jan. 2019, 7.00

Day 1: (Jakarta – Hongkong)
Meeting Point di Soekarno Hatta untuk bersama – sama menuju HONGKONG. Sesampai di Hongkong, peserta diajak menuju Hostel untuk menaruh koper + barang bawaan, setelah itu menuju LADIES MARKET untuk wisata belanja murah, disini terdapat berbagai toko yang menjual jam tangan, kosmetik, tas, perabotan rumah, CD, dan oleh-oleh/souvenir.

Day 2: (Hongkong)
Hari ini peserta akan diajak untuk ke tempat titik tertinggi di kota Hongkong, yaitu THE PEAK. Dari sini kita dapat melihat gedung – gedung pencakar langit dari ketinggian, datang di siang / malam hari menyajikan pemandangan yang berbeda melalui SKY TERRACE. Lalu setelah puas melihat kota Hongkong, peserta memasuki museum lilin yang terkenal, MADAME TUSSAUDS.Dari tokoh penting, artis, keluarga kerajaan, bintang film, atlet dll semua ada di museum ini, yang sangat mirip & menyerupai dengan aslinya. Dan pada malam harinya kita menuju kawasan terkenal. CLOCK TOWER, AVENUE OF STARS disini terdapat berbagai cetakan tangan & tanda tangan artis terkenal, sambil menikmati SYMPHONY OF LIGHTS yaitu pertunjukkan sinar laser warna warni yang dilatari dengan narasi & musik

Day 3: (Hongkong – Macau) / (Hongkong - Disneyland)
Pada pagi hari, peserta diajak untuk menyebrang ke MACAU dengan menggunakan ferry, disini kita akan menyusuri SENADO SQUAREtempat berkumpulnya wisatawan/warga lokal berkumpul atau lebih dikenal dengan alun-alun. Setelah itu kita menuju icon dari kota Macau yaitu, RUIN’S OF St PAUL gereja yang kini hanya menyisakan bagian depan & tangga yang selamat dari kebakaran hebat, dan menjadi situs warisan dunia. Dan setelah itu mengunjungi salah satu CASINO (The Venetian/Similar). Dan pada sore hari kembali menuju Hongkong.
** Untuk peserta memilih paket Hongkong Disneyland, hari ketiga FULL ONE DAY at DISNEYLAND**

Day 4: (Hongkong – Jakarta)
Acara bebas, hingga menuju ke airport untuk kembali menuju Jakarta

TERMASUK =
TIKET PESAWAT PP START JAKARTA
PENGINAPAN HOSTEL (2-3ORG/ROOM) PRIVATE BATHROOM
TIKET MASUK ATRAKSI
TRANSPORTASI
LUNCH + DINNER

TANGGAL = 12 - 15 JANUARI / 22 - 25 MARET 2019
HARGA :
HONGKONG - MACAU = RP 7.600.000 ALL IN
HONGKONG - DISNEYLAND = RP 7.900.000 ALL IN

SMS / WA = 081280601690

Sumber: http://amazingbackpacker.id/product/pak…


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com