OPEN TRIP BANGKOK PATTAYA (NONGNOOCH+SILVERLAKE+TEDDY BEAR+3D+DINNER CRUISE)

amazing backpacker
amazing backpacker, pada 14 Des. 2018, 17.04
di Tour & Travel

Start: 15 Feb. 2019, 7.00

TANGGAL KEBERANGKATAN = 15 – 18 Feb 2019

Day 1 :

Setibanya di bandara Don Mueang, anda menuju Hotel untuk Check in (menaruh koper & barang bawaan) peserta diberi waktu untuk beristirahat dan pada malam harinya, peserta diajak untuk berbelanja murah di NIGHT MARKET. Peserta diberi waktu untuk berburu barang – barang murah. Peserta kembali berisitirahat di hotel.

Day 2 :

Sehabis breakfast, anda akan diajak untuk menuju pattaya dengan wisata NONGNOOCH VILLAGE disini peserta akan disuguhkan berbagai atraksi dan pertunjukkan, mulai dari Cultural show, Elephant show dan berbagai koleksi tanaman ( French garden, European garden, Stonehenge garden, Cactus & Succulent garden, Ant tower, Butterfly hill, Flower valley, dan juga orchid & Bromeliad display garden). Dilanjutkan menuju BUDDHA MOUNTAIN PATTAYA & SILVERLAKE VINEYARD. Destinasi masih dilanjutkan menuju TEDDY BEAR MUSEUM, peserta dapat melihat berbagai koleksi boneka teddy bear yang sangat lucu dan menggemaskan. Dan saatnya mengekspresikan diri dengan trick eye 3D di ART IN PARADISE. Dan wisata malam belanja dan kuliner WALKING STREET / CENTRAL FESTIVAL Pattaya. Perjalanan dilanjutkan menuju Bangkok.

Day 3 :

Sehabis breakfast, peserta diajak untuk photostop GRAND PALACE (istana raja) & WAT PHO. Dan setelah itu menyusuri sungai Chao Praya untuk menuju WAT ARUN. Lalu anda diberi waktu untuk full berbelanja, dan kami mengajak anda mengunjugi pusat perbelanjaan terkenal dan termurah yaitu PLATINUM MALL. Peserta kembali menuju hotel untuk bersiap – siap dan pada malam hari peserta akan DINNER CRUISE untuk makan secara buffet dan menikmati live music & pertunjukkan tradisional Thailand sambil menyusuri sungai Chao Praya.

Day 4 :

Hari ini merupakan acara bebas bagi Anda, hingga tiba waktunya peserta akan diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta

TERMASUK=
TIKET PESAWAT CGK-BKK-CGK
HOTEL **** PRATUNAM AREA
MAKAN
PRIVATE VAN (TIDAK MENGGUNAKAN MRT)
TIKET MASUK TEMPAT WISATA YANG TERTERA DIATAS

TIDAK TERMASUK=
ASURANSI PERJALANAN
KELEBIHAN BAGASI
SINGLE SUPPLEMENT
TOUR TAMBAHAN

Sumber: http://amazingbackpacker.id/product/p...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com