Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Open Trip Derawan 4D3N (Tiap Hari)

berangantrip
berangantrip, pada 19 Des. 2018, 16.34
di Tour & Travel

Berada tak jauh dari daratan Kabupaten Berau di Kalimantan Timur, Kepulauan Derawan terdiri dari 31 pulau dan yang paling terkenal di antaranya adalah Pulau Derawan, Pulau Maratua, Pulau Sangalaki, dan Pulau Kakaban. Di sini bersarang kura-kura hijau langka dan juga penyu sisik. Kita dapat menyaksikan setiap hari penyu bertelur di pasir atau berenang ke laut bersama kura-kura. Seluruh wilayah konservasi laut ini luasnya tidak kurang dari 1,27 juta hektar. Kita dapat menemukan setidaknya 460 jenis karang dan ini terbanyak kedua setelah Raja Ampat. Trip Derawan ini memungkinkan Anda untuk mengeksplor destinasi-destinasi tersebut melalui open trip dan private trip bersama teman dan keluarga, atau honeymoon trip dengan pasangan.

Date : Tiap hari jalan minimal 2 orang

Itinerary :
HARI 1
BERAU – DERAWAN (D)
Peserta akan dijemput di Bandara Kalimarau Berau (ambil flight yang tiba jam 12.00), kemudian melakukan perjalanan menuju Tanjung Batu (lama perjalanan + 2,5 jam). Tiba di Tanjung Batu, akan dijemput oleh guide kami dan transfer boat ke Pulau Derawan (lama perjalanan + 30 menit). Tiba di Derawan, check-in penginapan. Kemudian acara bebas hingga tiba makan malam.

HARI 2
SANGALAKI – KAKABAN – MARATUA (B, L, D)
Setelah makan pagi, hari ini kita menuju Pulau Sangalaki (manta point, penangkaran tukik), Pulau Kakaban (snorkeling di danau ubur-ubur), dan Pulau Maratua (snorkeling). Apabila memungkinkan, kita akan ke Laguna Kehe Daing atau Goa Haji Mangku (apabila air pasang). Setelah itu kembali ke Pulau Derawan dan acara bebas.

HARI 3
PULAU GUSUNG (B, L, D)
Kegiatan hari ini adalah bermain di Gusung Sanggalau, dan snorkeling di sekitar Pulau Derawan. Setelah itu kembali ke Derawan dan acara bebas hingga tiba makan malam.

HARI 4
DERAWAN – BERAU (B)
Setelah makan pagi, check-out dan melakukan perjalanan kembali ke Berau. Sesampainya di Berau akan kami antar ke bandara, dan trip berakhir (ambil flight di atas jam 14.00).

Price : Rp. 2.700.000/Pax

Include :
1. Airport transfer PP dari bandara ke pelabuhan
2. Transportasi laut (speed boat) selama tour
3. Derawan water cottage 3 malam (AC)
4. Makan sesuai jadwal
5. Tiket objek wisata
6. Snorkel set (mask + snorkel)
7. Life jacket
8. Air mineral
9. Guide lokal

Exclude :
1. Tiket pesawat
2. Tipping guide
3. Asuransi perjalanan
4. Tiket masuk Maratua (Rp 40.000) & Goa Haji Mangku (Rp 20.000)
5. Pengeluaran pribadi

Terms & Conditions :
1. Konfirmasi keikutsertaan dengan mengirimkan 50% DP. Harap konfirmasi setelah melakukan pembayaran.
2. Pelunasan dilakukan paling lambat 1 minggu sebelum hari keberangkatan.
3. Jika terjadi pembatalan dari pihak peserta setelah pembayaran, maka pembayaran dinyatakan hangus.
4. Apabila destinasi tujuan tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena bencana, cuaca yang tidak mendukung, penutupan tempat wisata, atau sebab lain di luar kendali kami, maka peserta tidak berhak meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan.
5. Apabila kuota trip tidak memenuhi kuota minimal, maka peserta trip tetap dapat mengikuti trip dengan biaya yang menyesuaikan, atau peserta trip dapat membatalkan keikutsertaan dengan pembayaran yang dikembalikan 100%.
6. Apabila terjadi pembatalan dari pihak kami di luar sebab-sebab di atas, maka biaya yang telah dibayarkan oleh peserta akan dikembalikan 100%.
7. Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi setempat.

Contact :
Whatsapp only :
+62 812-4485-0707
Call only :
+62 812-3384-3907
+62 812-8694-4675
Email : berangantrip@gmail.com
Facebook : Berangan Trip Organizer
Twitter : @berangan_trip
Instagram : @berangan_trip


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com