Lets get lost HALONG BAY Vietnam 1 mei - 5 mei 2019 nyari temen seru2an

sinnerman, pada 2 Jan. 2019, 10.45
di Cari teman jalan

Start: 1 Mei 2019, 20.57

gaeesss gw nyari temen seru2an ke halong bay ni , emang cuma 5 hari soalnya buat pemanasan aja :)) maklum budak korporat jd bagi2 cuti buat trip akhir taun :)) wkakakakak

tgl 1 mei ( berangkat penerbangan malem jam 21.15 WIB biar bs pas pulang kantor ) - 5 mei

itinary
rabu malem : JKT - HANOI
kamis pagi : hanoi muter2 ( soalnya tour ke halong bay pagi banget dijemputnya )
jumat - sabtu : ikut tour halong bay ( rekomendasi emang ikut tour, live on boat ya )
minggu : balik JKT

minat seru2an apa adanya bersama DM aja yak tar bs nyambung ke wasap.

ps : oh ya gw bukan tipikal mevvah mevvah traveler klub , yg penting sesuai kebutuhan dan ngk mati kelaparan :)) yg penting seru2an bareng aja

WA 081314901053
thx


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

icky_way pada 8 Jan. 2019, 10.50

sepertinya menarik, izin naro jejak dulu ya

Suka 1

Trias pada 13 Jan. 2019, 8.44

Juli kemarin udah ke vietnam.. Tapi gak sempat ke halong Bay..

👣 deh..

Suka 1

rahmad_khalilah pada 18 Jan. 2019, 20.54

kira kira budget berapa ?

Suka 1

gheghe pada 22 Jan. 2019, 9.12

up dulu... ada yg mau lanjut ke dallat ngga ?

Suka 0
weendy pada 22 Jan. 2019, 9.47

dah fix tanggalnya yah?
dah issued tiketkah?

Suka 0
Cari
dalam semua kategori