cari teman perjalanan jeju 19 feb 2019

deasyulie
deasyulie, pada 12 Jan. 2019, 22.02
di Cari teman jalan

Start: 19 Feb. 2019, 8.00

lagi nyari temen perjalanan ke jeju biar lebih seru kalo bnykan bisa sharing juga 😊


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

nurulindra
nurulindra
nurulindra Newbie
pd. 21 Jan. 2019, 22.06

kalo aku masih rencana ke seoul sama nami kak..
tgl 30 maret 2019 terbangnya..
aku sendirian backpacker..
temenku ngebatalin dadakan..

Suka 0
Vannie05
Vannie05
Vannie05 Jr.
pd. 17 Jan. 2019, 14.27

Via kL murah sis pake AA..bagi wa dong

Suka 0

Vannie05
Vannie05
Vannie05 Jr.
pd. 15 Jan. 2019, 20.55

Awal maret aja yuk sis...gmn?

Suka 0
deasyulie
deasyulie
deasyulie Newbie
pd. 14 Jan. 2019, 7.02

untuk tiket belum beli soalnya masih liat harganya kira2 masih berubah lagi apa nggk

Suka 0
deasyulie
deasyulie
deasyulie Newbie
pd. 14 Jan. 2019, 7.01

rencana sih dari jkt -kl hari kamis tgl 18 feb malam tgl 19 feb nya baru ke jeju , pulang dari jeju - kl tgl 23 feb

Suka 1
Vannie05
Vannie05
Vannie05 Jr.
pd. 14 Jan. 2019, 0.09

Boleh nih sis.. Rencana brp hari? Udh beli tiket flight'y?

Suka 0

© backpackerindonesia.com