Nusunturise Mlaku-Mlaku ke Mahameru | Open Trip Gn. Semeru | 12-15 Juni | 7-10 Agustus | 23-26 Oktober

Nusunturise
Nusunturise, pada 30 Jan. 2019, 5.48
di Tour & Travel

Start: 12 Juni 2019, 7.45

Price : Rp. 850.000 min. 10 pax

Meeting Point : Stasiun Malang

Itinenary:

Day 1 : St.Malang – Ranu Kumbolo (-/MS/MM)

Pagi hari pukul 08.00 berkumpul dan bertemu di meeting point Stasiun Malang, kemudian di lanjutkan perjalanan menuju Pasar Tumpang (Base Camp Jeep) menggunakan angkot. Setelah tiba di Pasar Tumpang, kita akan melanjutkan perjalanan menuju Desa Ranu Pani menggunakan Hard Top yang berada di ketinggian 2.100 mdpl yang mayoritas masyarakatnya adalah Suku Tengger (Suku keturunan Kerajaan Majapahit) dan bisa juga dikatakan titik awal perjalanan menuju Tanah Tertinggi di Pulau Jawa.

Setibanya di Ranu Pani, tim kami akan melakukan Registrasi ulang simaksi, dilanjutkan makan siang (include), dan briefing peserta dari tim Nusunturise dan Taman Nasional.

Sekiranya pukul 13.30, dilanjutkan perjalanan menuju Danau Ranu Kumbolo (2.400 mdpl), danau air tawar yang merupakan tempat transit bagi para pendaki untuk mendirikan tenda dan merupakan salah satu potongan Surga Tersembunyi di Indonesia yang berada di Gunung Semeru.

Setibanya di Ranu Kumbolo, dilanjutkan dengan menikmati santapan makan malan (include), dilanjutkan acara bebas untuk menikmati gugusan bintang di malam hari, kemudian istirahat agar stamina terkumpul kembali esok harinya.

Day 2 : Ranu Kumbolo – Kalimati (Coffee & Tea Break/MP/-/MM)

Pukul 05.00, Wake Up !!! The Morning Is Calling !!! Sarapan (include) dan persiapan packing untuk menuju Kalimati (2.669 Mdpl) dengan jarak tempuh 3-5 jam. Setibanya di Kalimati (Camp Area) pukul 13.30 mendirikan tenda dan menikmati coffee/tea hangat yang sudah di siapkan sambil hunting foto-foto sekedar, makan malam (include) dan istirahat yang cukup untuk persiapan Summit Attack ke Mahameru.

Note: Pendakian sebenarnya HANYA DIPERBOLEHKAN sampai Kalimati saja, jadi apabila ada yg mau lanjut ke Puncak Mahameru, maka resiko ditanggung oleh peserta trip.

Day 3 : Summit Attack to Mahameru – Ranu Kumbolo (Coffee & Tea/MP/-/MM)

Bangun di tengah malam pukul 23.00 sambil menikmati extra coffee & tea untuk persiapan Summit Attack ke Mahameru (3.676 mdpl) yang merupakan tanah tertinggi di Pulau Jawa.

Sesampainya di Puncak. Congratulations !!!! Enjoy the View, dan foto-foto, kemudian lanjut turun menuju Kalimati untuk sarapan (include), packing, kemudian lanjut turun menuju Ranu Kumbolo untuk enjoy the moment di sore hari, acara bebas, makan malam (include), dan istirahat.

Day 4 : Ranu Kumbolo – St. Malang (MP/-/-)

Bangun di pagi hari untuk sarapan (include), hunting foto, dan persiapan packing menuju Ranu Pani. Sesampainya di Ranu Pani, bersih-bersih, lalu kembali ke meeting point awal untuk kembali ke kota asal masing-masing. Thanks for join with Nusunturise, semoga teman-teman mendapat pengalaman dan teman-teman baru yang super hehehe !!! Come share your feel and experience !!!

Note : Itinerary bisa berubah sewaktu-waktu tergantung cuaca dan kondisi saat di lapangan

Price Include :

-Transport St.Malang – Tumpang (PP)
-Jeep Tumpang – Ranupani (PP)
-Simaksi (Izin pendakian) & Tiket masuk TNBTS
-Makan 6x
-Team leader
-Tenda, alat masak
-Logistik selama pendakian
-Porter team
-Dokumentasi
-P3K (standard)

Price Exclude :

-Porter Pribadi
-Obat-obatan pribadi
-Makan diluar program
-Transportasi dari kota asal ke meeting point
-Tips leader & porter (Sukarela)
-Hal-Hal yang tidak disebutkan diatas

PERLENGKAPAN PRIBADI YANG WAJIB DIBAWA :

*Tas Carier
*Jaket Hangat
*Tas lipat (untuk summit)
*Snack secukupnya
*Pakaian ganti
*Topi / Kupluk
*Sarung tangan
*Raincoat ( Jas hujan)
*Kaos kaki
*Sleeping bag
*Matras
*Headlamp / Senter
*Baterai cadangan
*Treeking Pole
*Sepatu Trekking
*Sandal
*Gaiter
*Masker / Buff
*Obat-obatan pribadi
*Sunblock

For info and reservation :

WA or Call:
-0812-1981-182 (Panca)
-0812-8144-1031 (Prie)
Ig : Nusunturise
www.nusunturise-tours.com

Ketentuan Umum :

1. Tour akan diberangkatkan apabila mencapai jumlah minimum peserta
2. First Pay, First Serve. Seat ini terbatas dan akan diberikan kepada customer yang telah melakukan pembayaran terlebih dahulu, Harga dapat berubah sewaktu-waktu, terutama bila reservasi dilakukan mendekati hari keberangkatan
3. Pembayaran dapat dilakuakan dengan DP 50% ke rekening yang tertera dibawah, dan maksimal melakukan pelunasan H-7
4. Minimal keberangkatan 10 orang. Apabila kurang, maka peserta bersedia dipindah ke tanggal keberangkatan berikutnya atau bersedia dikenakan biaya tambahan (Non Refund)
5. Khusus untuk trip menggunakan IncludeTiket Pesawat / Kereta Api, apabila ada penambahan biaya untuk Tiket / Tour dikarenakan harga tiket tidak sesuai dengan budget yang disediakan oleh Team Nusunturise, maka akan dibebankan pada customer
6. Trip menggunakan IncludeTiket Pesawat / Kereta Api / Bus Jarak Jauh PP, berlaku non-refund jika terjadi Force Majure
7. Nusunturise tidak bertanggung jawab apabila terjadi Force Majeur (kondisi di luar kendali seperti : kehilangan, kerusakan, gangguan, keterlambatan sarana angkutan/transportasi, bencana alam dll) yang dapat mempengaruhi acara tour akan dirubah dan bersifat non-refundable (tidak dapat dikembalikan). Dan biaya tour tidak termasuk segala pengeluaran tambahan yang disebabkan oleh Force Majeur. Serta Nusunturise tidak bertanggung jawab meninggalnya peserta akibat sakit yang diderita, kecelakaan dan lain- lain
8. Jika Terjadi Force Majure dan juga keadaan kondisi lapangan yang di luar dugaan team, Itinerary menyesuaikan kondisi alam atau lapangan.

Ketentuan Peserta :

1. Peserta yang terlambat datang di meeting point dan ketinggalan trip otomatis tiket/pembayaran trip hangus.
2. Peserta yang sudah DP dianggap hangus apabila sampai batas waktu pelunasan belum juga melunasi pembayaran.
3. Seluruh peserta dilarang keras membawa minuman yang memabukan, obat-obatan terlarang dan narkotika. seperti diatur dalam Undang-Undang yang berlaku di Indonesia.
4. Ketika trip berlangsung dalam kondisi yang sehat jasmani dan rohani
5. Nusunturise berhak mengeluarkan dan memulangkan peserta dari rombongan jika dirasa mengganggu keamanan dan kenyamanan Crew kami ataupun peserta lain
6. Usia peserta minimal 12 tahun, dibawah 12 tahun harap didamping wali/ortu

Cancellation Policy :

1. Jika pembayaran telah lunas, pembatalan trip dapat dilakukan H-21 sebelum keberangkatan. Payment refund sebesar 50% dari pembayaran.
2. Jika pembatalan dilakukan H-7 sebelum keberangkatan, payment non refundable.
3. Apabila pembayaran telah lunas tetapi peserta batal turut serta dalam trip, bisa digantikan oleh orang lain atas rekomendasi peserta.
4. Diharap peserta mengerti dan memahami kebijakan yang telah dibuat dan disepakati.

Sumber: http://nusunturise-tours.com/product/...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com