cari barengan ke Nusa penida

chiczzz
chiczzz, pada 8 Feb. 2019, 12.58
di Cari teman jalan

Start: 23 Maret 2019, 12.56

Hai temans.. saya lagi cari barengan ke nusa penida d bulan maret 2019. tanggal bebas yang penting weekend.. saya pinginnya nginep di nuspen.. kalo ada yg punya itinerary yg sama mungkin bisa gabung..

PS : saya ga bisa bawa motor.. dan diutamakan cewek biar bisa sharecost kamar. thanks


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

zuzull
zuzull
zuzull Jr.
pd. 19 Maret 2019, 8.36

halo, aku tgl 29 maret halfday aja bareng 4 orang. kebetulan di bali dari tgl 28-31. mau join?

Suka 0
Sarah37
Sarah37
Sarah37 Newbie
pd. 27 Feb. 2019, 11.01

Ayo nuspen barat/timur?sy pngennya sih timur kmarin sudah yg barat.

Suka 0
ahmadjkfr
ahmadjkfr
ahmadjkfr Jr.
pd. 24 Feb. 2019, 21.39

Yukks lah akhir maret gw udah fix kesana & lembongan

Suka 0
Johans Krizzt
Johans Krizzt
Johans Krizzt Newbie
pd. 22 Feb. 2019, 13.38

Awal Maret ada harpitnas long wiken tuh..
Minat juga padahal ke Penida-Lembongan
;p

Suka 0
Ferry2104
Ferry2104
Ferry2104 Jr.
pd. 11 Feb. 2019, 1.45

yaaa...cowo gak bisa dong ya...hehe

Suka 0
nyayuistay
nyayuistay
nyayuistay Jr.
pd. 10 Feb. 2019, 14.47

halo saya juga ada niatan mau ke nusa penida nih, sama sama cewek jd bisa sharecost kamar bareng

Suka 0
enternit1
enternit1
enternit1 Newbie
pd. 10 Feb. 2019, 10.18

rencananya mau brp hari? start dari mana?

Suka 0
cha11
cha11
cha11 Jr.
pd. 8 Feb. 2019, 13.56

hay... ada no wa.?

Suka 0

© backpackerindonesia.com