Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Hongkong Macau 28 -31 Maret 2019

Sepriana
Sepriana, pada 25 Feb. 2019, 11.19
di Cari teman jalan

Start: 28 Maret 2019, 19.16

Haii aku lagi cari teman jalan ke Hongkong Macau 28 -31 Maret 2019. Kalo minat langsung wa ya 083805137438.
Btw lagi ada promo tiket SQ ke Hongkong cuma 2.850k pp.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

ahmadjkfr
ahmadjkfr
ahmadjkfr Jr.
pd. 17 Maret 2019, 13.13

Yah gw april

Suka 0
Yanistrihapsari
Yanistrihapsari
Yanistrihapsari Newbie
pd. 8 Maret 2019, 14.56

Itu tiketnya berangkat darimana?? Jakarta atau surabaya??

Suka 0
caliskalis
caliskalis
caliskalis Newbie
pd. 5 Maret 2019, 12.21

sudah ada itenary mbak? saya insaallah minat 081292889010. udah berapa orng join and nginep mana (dyah)

Suka 0
fadlanmg
fadlanmg
fadlanmg Newbie
pd. 28 Feb. 2019, 18.06

sayang sekali nggak bisa bareng, saya juga ke Hongkong sendiri tapi pulangnya tanggal 27. numpang comment di sini ya siapa tau ada yang ke Hongkongnya tanggal 22 - 27 Maret. Thanks

Suka 0
bangbenq
bangbenq
bangbenq Newbie
pd. 28 Feb. 2019, 8.35

boleh infonya donk ke hongkong kemana aja, pengen ikut juga

Suka 0
ageng_
ageng_
ageng_ Newbie
pd. 25 Feb. 2019, 19.16

minat nih, udah ada itinerary nya mba ? budget berapa ya ? btw saya cowo boleh join ?

Suka 0

© backpackerindonesia.com