Cari Teman Jalan ke Penang, Phuket/Krabi dan Bangkok

cindy_anggraini
cindy_anggraini, pada 15 Maret 2019, 9.38
di Cari teman jalan

Start: 3 Nov. 2019, 9.30

Haloooo Gaessss
Aku lagi pengen backpackeran ke Penang, Phuket/Krabi dan Bangkok, untuk bulan keberangkatannya setelah hari raya Idul Fitri y, belum issued tiket karena masih cari temen jalan, aku dari Surabaya, kalau ada yang berminat backpackeran ke tempat yang sama boleh chat y 085790635081 (WA)
Diutamakan cewek ya.....


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Rudhi
Rudhi
Rudhi Newbie
pd. 20 April 2019, 7.18

Saya cowo, klo diperbolehkan ikut hub wa 081346648018

Suka 0
inagmg1828
inagmg1828
inagmg1828 Newbie
pd. 3 April 2019, 15.31

Boleh juga... tapi sy pria... Gani
No wa 08129369177

Suka 0
SarahSuherman
SarahSuherman
SarahSuherman Newbie
pd. 27 Maret 2019, 7.56

Kalau di Okt atau November aku minat gabung. Ditunggu update tanggal pastinya ya.

Suka 1
Ferry2104
Ferry2104
Ferry2104 Jr.
pd. 18 Maret 2019, 1.11

satu tujuan nih, kalo bisa bareng di tgal 19 juni, ane berangkat dari jkt ke sg

Suka 0
Raraaa
Raraaa
Raraaa Newbie
pd. 16 Maret 2019, 10.31

hi sis, aku udah issued ke penang, 6 Nov baru pergi nya doang, tiket pulang belum , karena rencana juga mau coba langkawi/phuket/krabi. aku dari jakarta.... salam kenal ^^

Suka 0
adiartapratama
adiartapratama
adiartapratama Sr.
pd. 15 Maret 2019, 14.13

Baru pulang dr Penang sebulan lalu. Pgn kesana lg sih. Puas kulinerannya. Kmrn aku brkt dr Sby jg pake Citilknk.

Suka 0

© backpackerindonesia.com