Cari Teman Jalan ke Penang, Phuket/Krabi dan Bangkok

cindy_anggraini, pada 15 Maret 2019, 9.38
di Cari teman jalan

Start: 3 Nov. 2019, 9.30

Haloooo Gaessss
Aku lagi pengen backpackeran ke Penang, Phuket/Krabi dan Bangkok, untuk bulan keberangkatannya setelah hari raya Idul Fitri y, belum issued tiket karena masih cari temen jalan, aku dari Surabaya, kalau ada yang berminat backpackeran ke tempat yang sama boleh chat y 085790635081 (WA)
Diutamakan cewek ya.....

penang phuket/krabi dan bangkok

Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Ferry2104 pada 18 Maret 2019, 1.11

satu tujuan nih, kalo bisa bareng di tgal 19 juni, ane berangkat dari jkt ke sg

Suka 0
Raraaa pada 16 Maret 2019, 10.31

hi sis, aku udah issued ke penang, 6 Nov baru pergi nya doang, tiket pulang belum , karena rencana juga mau coba langkawi/phuket/krabi. aku dari jakarta.... salam kenal ^^

Suka 0
adiartapratama pada 15 Maret 2019, 14.13

Baru pulang dr Penang sebulan lalu. Pgn kesana lg sih. Puas kulinerannya. Kmrn aku brkt dr Sby jg pake Citilknk.

Suka 0

© backpackerindonesia.com