Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Penampilan Kimmich memenangkan persetujuan semua orang bahwa dia tidak untuk dijual di Bayern

Anindikki48
Anindikki48, pada 2 Sep. 2020, 12.38
di Tanya & Jawab

Start: 2 Sep. 2020, 0.42

Laporan 8bet: apakah itu ditakdirkan atau kecelakaan? Penampilan Kimmich memenangkan persetujuan semua orang bahwa dia tidak untuk dijual di Bayern

Jika bisa memenangkan pertandingan melawan Paris Saint-Germain, maka Bayern Munich akan menjalani musim yang fantastis. Mereka telah mendominasi Bundesliga selama bertahun-tahun, dan banyak pemain di tim tersebut telah berhasil memenangkan Piala Hercules. Sekarang selama mereka memenangkan satu trofi Liga Champions lagi, maka akan ada secercah kenangan indah di musim panas pneumonia ini. 8bet percaya bahwa bek utama Kimmich juga bertahan dalam mengejar kemenangan, bersinar dalam posisinya, dan memenangkan persetujuan dengan suara bulat dari semua orang.

Meski baru berusia 25 tahun, performa Kimmich dilapangan sangat stabil. Dia seperti seorang veteran yang telah berjuang selama bertahun-tahun, tidak peduli apa situasinya, dia dapat menyelesaikannya dengan mudah. Terutama setelah tahap akhir liga dan dimulainya sistem gugur Liga Champions, dia selalu dapat membaca sepenuhnya upaya lawan di lapangan, dan kemudian menggunakan penilaian dan pengamatannya yang sangat baik untuk membuat keputusan, baik menyerang dengan cepat untuk mengganggu pertahanan lawan, atau mengejutkan ciptakan ancaman. Lakukan yang terbaik di setiap ronde, memengaruhi setiap aspek permainan.


Dalam lineup tim Bayern Munich saat ini, Lewandowski, Gnabry dan Thomas Muller memiliki popularitas yang sangat tinggi, namun hal ini tidak mempengaruhi perhatian media terhadap Kimmich. Ia sendiri tidak menyadari popularitasnya, bahkan mengungkapkan keterkejutannya dalam sebuah wawancara. Ia tidak menyangka akan dikenal oleh para penggemar saat mengikuti "2020 Audi Cloud Summer Tour" di China. Dia sangat berterima kasih atas dukungan orang-orang untuknya, dan berharap bisa mengunjungi China lagi di masa depan.

Menurut laporan 8bet, ada saat ketika pelatih Bayern Munich Frick berada dalam posisi aman untuk mengatur agar Kimmich kembali ke posisi bek kanan. Meskipun keputusan ini dapat memastikan bahwa tim mendapat lebih banyak perlindungan di lini pertahanan, itu juga memengaruhi mood bek Jerman. Namun, pemain nomor 32 itu memiliki sikap profesional yang tinggi dan langsung menyatakan kepercayaan dan dukungannya kepada pelatih. Meski ada sedikit rasa keanehan pada posisinya, ia masih bisa beradaptasi dengan peran taktis baru secepat mungkin.

8bet percaya bahwa para pemain tim Bayern Munich saat ini secara aktif mempersiapkan pertempuran abad ini dengan Paris Saint-Germain. Ini adalah pertandingan terakhir mereka musim ini dan juga terkait dengan keberhasilan upaya tim sepanjang tahun. Kimmich yang baru saja mencetak gol kemenangan atas Barcelona dalam kondisi yang baik. Ia juga mengatakan bahwa ia memiliki keinginan yang tinggi untuk Liga Champions terlebih dahulu. Ia berharap bisa menjadi pemenang final bersama rekan satu timnya dan menikmati selebrasi di Allianz Arena dengan gembira.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com