Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

keliling jogja/jawa timur-bali-lombok.

miaah_
miaah_, pada 13 Des. 2021, 18.03
di Cari teman jalan

Start: 25 Des. 2021, 18.54

Haloo mbak mas,
ada ga ya yang tertarik keliling2 motoran mumpung masih di jawa, hehe..
aku dari Jogja, pengenya ke dieng, mojokerto, banyuwangi, kalo bisa nyebrang ke bali terus nyebrang ke lombok.. wkwk banyak amat ya inginnya.
Tempat2 itu jd pilihan, klo ga bisa di datengin semua ya gpp. Klo g mau motoran krna capek jg gpp, kita cari aternatif lain. Yg penting ada temen jalannya dulu.
Mumpung cuti kerja, mumpung libur semester


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Adiprasetyo
Adiprasetyo
Adiprasetyo Newbie
pd. 27 Des. 2021, 9.28

Motorannya start dari mana ?

Suka 0
Sylfie
Sylfie
Sylfie Jr.
pd. 18 Des. 2021, 6.59

Start tgl 26 aja ka..

Suka 0

harisrmd
harisrmd
harisrmd Jr.
pd. 14 Des. 2021, 19.03

Tertarik ke diengnya nih, start tanggal berapa kak? Kebetulan saya dari jogja jg

Suka 0

miaah_
miaah_
miaah_ Newbie
pd. 14 Des. 2021, 16.58

Jiaah..waktu liburku cm sejak akir desember smpe januari sih kak

Suka 0

Muhikhwannurs
Muhikhwannurs
Muhikhwannurs Newbie
pd. 14 Des. 2021, 6.41

Kuy Bali lombok tapi februari gimana kak?

Suka 0

© backpackerindonesia.com