Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Bangkok (Don Mueang Air Port) ke Pattaya

nico abiawan
nico abiawan, pada 9 Mei 2013, 4.11
di Tanya & Jawab

Hi all,

gw n temen2 rencana mau ke Johor (legoland) lanjut ke Bangkok.. Punya 4 hari di Bangkok.. kepengennya sih ke pattaya juga.. Jadi rencananya begitu sampai Bangkok, mau langsung lanjut ke Pattaya dulu.. Nah, buat para sesepuh, mau nanya dong kalau dari Don Mueang Air Port ada bus/train langsung gak ya ke Pattaya? atau ada saran lain? gw nyampe bangkok sabu jam 13.45.
*) kalau gak ada bus/train langsung ke pattaya, dari bangkok mau ke pattaya enaknya naik apa dan dari mana ya (yg murah meriah tentunya)?

Tolong bantuannya ya kawan..

Thanks all..
:hore:


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

dimaswandito
dimaswandito
dimaswandito Newbie
pd. 8 Juni 2013, 10.13

salam kenal gan, klo mau ngebenerin sedikit gan , kalo dari malaysia bkn naek MRT tapi naek train biasa.. saran aja pesen ticket yg sleeper soalnnya perjalannya lama bgt, hati2 bwaan barang di perbatasan di hatyai soalnya kita kan touris hehe.. nanti kalo mau ke bangkok ada bus kok biayanya klo pattaya bangkok dlu sih skitar 500bath, ntr ngnepnya di kausan road tmpat backpaker .. have fun ya...

Suka 0
khuclvk
khuclvk
khuclvk Newbie
pd. 24 Mei 2013, 1.38

salam ransel gan,

kalo saran ane, kenapa gak langsung ke pattaya aja dari malaysianya, naek MRT , abis itu dr pataya baru k bangkok, kan jadi satu arah, gak bulak - balik.

Suka 0
nico abiawan
nico abiawan
nico abiawan Jr.
pd. 11 Mei 2013, 11.35

sudah gw isi ya bro survey nya..

Suka 0
pradausa
pradausa
pradausa Newbie
pd. 9 Mei 2013, 17.29

Hai Sobat Jalan2,,
Saya sedang melaksanakan Survey Penelitian Skripsi mengenai wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Thailand Nih,
Nah, Bagi yang dah pernah liburan ke Thailand, Mohon bantuanny nih untuk hendaknya berkenan berpartisipasi dalam memberikan pendapat dan pandangannya mengenai pariwisata Thailand yaitu dengan melalui survey penelitian saya yang berupa Kuesioner Online, dimana kuesioner tersebut dapat di buka pada link dibawah ini:

http://urlke.com/2c2736

Mohon dapat meluangkan sedikit waktunya dalam membantu mengisi Survey Penelitian Skripsi bantuan tersebut sangat berguna dan bermanfaat dalam penyelesaian skripsi saya. Terima Kasih.

Suka 0

© backpackerindonesia.com