Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

mohon info semarang solo

mega azahra
mega azahra, pada 30 Mei 2011, 13.04
di Tanya & Jawab

permisi,,

mao tanya dong bagi yg dah berpengalaman, mohon info tentang semarang n solo...
rencana awal juli mau kesana tp blank bgt,,

tengkyu...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

dexsa
dexsa
dexsa Newbie
pd. 3 Juni 2011, 9.11

@ega; kalau ke jogja jangan lupa mampir ke gunungkidul melepas penat sambil melihat2 indahnya pantai, disana bisa milih2 pantai buanyaaak banget ( 15 an klu gak salah) airnay masih biru2, ikannya juga bisa dilihat langsung pakai mata telanjang.. transportasi juga gak terlalu sulit.. penginapan & hotem murah meriah..

Suka 0
sugarjava
sugarjava
sugarjava Pro.
pd. 2 Juni 2011, 20.33

cah solo asli siap menyambut anda............
mo muter2 kemana aja hayuk mah.......

kalo pengen yg adem2 ke grojogan sewu.... (air terjun)
1 jam dr pusat solo kalo naek motor....

Suka 0
hakadebig
hakadebig
hakadebig Newbie
pd. 2 Juni 2011, 18.15

kalo di semarang bisa ke lawang sewu, masjid agung jawa tengah ato ke pagoda watugong. Untuk transport ke masjid agung rada repot.
Kalo turun di stasiun poncol mau ke lawang sewu bisa naik angkot jurusan tugu muda (2-3ribu). Untuk pagoda letaknya di semarang selatan, lumayan jauh dari tugu muda. Bisa naik bis dari tugu muda ke terminal banyumanik (5ribu) sambung angkot ato bis ke watugong (kira2 3ribu). Semoga membantu.

Suka 0
midamida
midamida
midamida Pro.
pd. 1 Juni 2011, 12.58

siippp.. gampanglah itu!

tar kita kontakan aja via ym or sms

oia lu sendiri or bareng temen siss?

gw kemungkinan besar dari jakarta sendiri tapi disana banyak temen.

Suka 0
mega azahra
mega azahra
mega azahra Pro.
pd. 1 Juni 2011, 12.01

@midamida.

nice info
gw d Jak-ut.
rencana berangkat tgl 2 juli .
pengennya c keliling2 semarang solo n jogja.
kalo mao bareng hayuukk.....
with my pleasure

Suka 0
mega azahra
mega azahra
mega azahra Pro.
pd. 1 Juni 2011, 11.55

thanks infonya...

Suka 0
midamida
midamida
midamida Pro.
pd. 1 Juni 2011, 22.08

dear ega.. 1-3juli ada solo inter perf art. ralat: cek www.sipafestival.org
banyak perfom dari delegasi luar n dalam negeri. kata temen gw yang jadi pantia tu acara ada yang gratis (outdor) ada yang bayar (indor).

sipa 2011 kali ke3 (kalo ga salah) diadain. masi kata temen gw, sipa tahun kemarin rame banget sampe2 rumah penduduk sekitar daerah sipa jadi hunian dadakan.

gw ada planing mao k solo jalan2 plus nonton sipa. kalo mao bareng hayuu ajah! dari solo pengen mampir semarang nengok temen lama trus k ungaran tapi yang ini belum fix. kalo tertarik hub gw aja ya. oia gw domisili di depok.
-mida-

Suka 0
AditaNaomi
AditaNaomi
AditaNaomi Newbie
pd. 31 Mei 2011, 13.09

Ke lawang sewu naik bis ayo ngangkot aja,, di sini banyak tempat c kalo mau jalan2 . . . :D regards.

Suka 0
mega azahra
mega azahra
mega azahra Pro.
pd. 31 Mei 2011, 10.58

thans infonya...

niatnya mao k lawang sewu... trus abis tu bingung mao kemana lagi..
:bigsmile:

rencana naek kereta. kalo lawang sewu tu jauh ga dari stasiun??

Suka 0
enddin
enddin
enddin Newbie
pd. 31 Mei 2011, 9.37

Hai Ega (bener gak?) disemarang ada 2 kuil tempat beribadah orang Budha, Sam pho kong dan kuil Watu Gong. Ada Gedong songo, tempatnya di ungaran, keren. Ada Lawang sewu.
Kalau Solo, saya kurang info. maaf ya.

salam. :)

Suka 0

© backpackerindonesia.com