Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Paket Safari Naik Gajah di Bali (Trek Panjang Eksklusif)

Kanalku
Kanalku, pada 15 Juni 2013, 7.47
di Tour & Travel

Ingin tau bagaimana rasanya menikmati keindahan Bali sambil berjalan-jalan menaiki gajah? Paket Safari Naik Gajah di Bali (Trek Panjang Eksklusif) ini cocok untuk Anda.

Paket ini menggabungkan beberapa aktivitas setengah hari agar Anda dapat lebih berhemat dan bersenang-senang dengan keluarga. Aktivitas-aktivitas yang termasuk dalam paket ini adalah Naik Gajah, Bertemu dengan Hewan dan Memberi Makan Hewan.

Naik Gajah
Perjalanan Anda akan dimulai di Rumah Gadang tradisional berusia 100 tahun yang juga menjadi area menaiki gajah. Dari sana, Anda akan dipandu oleh pawang gajah yang berpengalaman melewati jalan setapak nan indah yang melalui sejumlah bagian kebun binatang lalu pergi ke luar taman di mana Anda bisa menyaksikan gajah tidur dan mandi. Sepanjang perjalanan Anda akan mendengar aneka suara hewan mulai dari siamang hingga berbagai jenis burung.

Perjalanan Anda berlanjut melewati rimba di dekatnya saat Anda menyeberangi Sungai Wos untuk mengunjungi air terjun dan lembah padang rumput. Di Bale Bengong, kelapa muda segar akan disajikan dan Anda dapat berjalan menaiki bukit untuk mengunjungi pura desa yang telah berusia lima abad.

Setelah perjalanan Anda selesai, Anda akan memberi makan dan berkenalan lebih dekat dengan gajah dan makan siang akan disajikan untuk Anda di Restoran Okavango di mana Anda akan makan sambil menyaksikan singa Afrika.

Bertemu dengan Hewan
Pada paket ini Anda akan berkesempatan berfoto bersama dengan anak harimau, buaya, binturong, ular piton, dan lain-lain. Sesi ini berlangsung setiap hari dari pukul 1 siang hingga 4 sore di restoran Elephant View.

Anda akan merasakan sensasi menyentuh hewan-hewan buas namun jinak ini. Staf Bali Zoo akan dengan senang hati memotret Anda.

Memberi Makan Hewan
Paket ini memberi kesempatan kepada Anda untuk memberi makan anak kanguru, rusa, siamang, beruang madu, orangutan, unta dan lain-lain. Selain itu Anda juga bisa memberi makan beberapa hewan liar seperti buaya, harimau dan singa dengan dibantu oleh penjaga.

• Angkutan antar jemput hotel*
• Tiket masuk kebun binatang
• Naik gajah
• Memberi makan gajah
• Pertunjukan hewan
• Interaksi dengan hewan
• Makan siang
• Suvenir
• Asuransi
*Layanan jemputan yang tersedia: Kuta, Legian, Seminyak, Nusa Dua, Tanjung Benoa, Jimbaran, Sanur dan Ubud.

Info lebih lanjut, kunjungi: Surpree.com


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com