Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

INFO Jogja

romy
romy, pada 21 April 2010, 7.17
di Tanya & Jawab

Dear All Backpaker,

Saya ada rencana ke jogja, boleh minta bantuannya ga yang mungkin sudah ahli dan mengetahui seluk beluk kota jogja,,,,

Boleh tahu ga hotel yang murah, nyaman, bersih dan mudah terjangkau ke tempat hiburan setempat di mana ya ????

Dan tempat pariwisata dan kuliner yang asik dimana saja ya ??

Terimaksih banyak nih...atas informasinya !!!


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

farizal reza ardiansah
farizal reza ardiansah
farizal reza ardiansah Newbie
pd. 15 Des. 2013, 16.14

kalo ke pantai enaknya naik apa ya bang??

Suka 0
indra46
indra46
indra46 Newbie
pd. 13 April 2011, 0.17

jangan lupa mampir Klaten juga hehe

Suka 0
mila
mila
mila Newbie
pd. 10 Okt. 2010, 20.27

Salam kenal sebelumnya,

Mohon saran u tgl. 25-27 Des 2010 ini kami ada rcn wisata k Borobudur,Malioboro,Gua Jati Jajar n Grobogan Sewu...
Yang ingin saya tanyakan enak nya menginap di dekat malioboro or dkt Borobudur ? Adakah losmen yang murah tapi fasilitas nya bagus (untuk 32 org) ? Taman wisata yang saya sebutkan di atas apakah ada lg tmp wisata yang terabru n bagus ? Krn dulu saya ke Yogya sdh lm sekali wkt jmn sekolah sekitar thn 1992-1993

Sebelumnya dan sesudahnya terimakasih atas saran yg di berikan.

Suka 0
Mestigituria
Mestigituria
Mestigituria Newbie
pd. 15 Agu 2010, 12.58

ow,,,gtu,,ok thkz ya infonya,,,

Suka 0
the_copett
the_copett
the_copett Newbie
pd. 14 Agu 2010, 11.33

dari Malioboro naik transjogja ke terminal jombor (tanya aj ma petugas di halte) tarip cuma 3000 sampai manapun, ganti jalur bis bayar tetep sekali sepanjang belum keluar dari halte. dari Terminal Jombor ada bis langsung ke borobudur, sekitar 2 jam dah nyampe. ato bisa juga dr malioboro naik bis kota ke terminal giwangan, trus ganti bis jurusan borobudur. rekomendet alternatif I

Suka 0
Mestigituria
Mestigituria
Mestigituria Newbie
pd. 12 Agu 2010, 11.37

Dari Malioboro ke Borobuder klw naek kendaraan umum gmna caranya??

Suka 0
birulangit
birulangit
birulangit Sr.
pd. 6 Agu 2010, 10.26

Rencanay tgl 14 skrg w mu k jogja...
Naik krta dr jkt... Ad yg tau t4 rental mtr gk, n berapa taripy.. Kalo ad minta no tlpn y.. Ohy dr malrioboro k borobudur berapa jam...

Suka 0
chrisinno
chrisinno
chrisinno Newbie
pd. 24 Nov. 2010, 4.34

message deleted

Suka 0
angie7979
angie7979
angie7979 Newbie
pd. 1 Agu 2010, 14.11

lam kenal...
klo mau sunrise-an di borobudur gimana caranya ya...
trus klo nginepnya di sekitar malioboro, ada ga angkot yg subuh2 ke borobudurnya...
thanks before...

Suka 0
AB2H
AB2H
AB2H Newbie
pd. 6 Juli 2010, 11.26

koq gw bilang, jogja wisata nongkrong.. soalna sedikit panorama almnya.. tapi klw mau ya agak keluar dari jogja, ke dieng... atau ke pantai wonosari.. lumayan tp ga bisa mandi..serem.. haha tapi ya koq mo wisata sejarah.. gw saranin di jogja.. aja.

Suka 0

© backpackerindonesia.com