Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

trip island and pagang island in west sumatra

yones latif
yones latif, pada 20 Sep. 2013, 17.58
di Cari teman jalan

Start: 18 Okt. 2013, 17.00

Lepaskan kepenatan beraktifitas anda untuk berlibur di Pulau Pagang. Sebuah Pulau yang terletak di daerah Bungus - Padang dengan waktu tempuh 45 menit dari Bungus- Padang.
Keindahan Pantai, Kejernihan air laut dan kecantikan terumbu karang adalah surga bagi para pengunjungnya.
Pulau yang memiliki garis pantai yang tidak terlalu panjang ini memang menyimpan potensi keindahan alam yang luar biasa. Wisatawan yang datang akan dimanjakan dengan pantai dengan pasir putihnya yang mengundang decak kagum, pantainya juga sangat bersih, dan yang lebih lagi tuntu saja lautnya yang biru yang membuat kita tidak sabar untuk menceburkan diri.
Saat berada di air kita akan disuguhi lagi pemandangan bawah laut yang mempesona, memanjakan mata yang melihatnya dengan ikan-ikan khas terumbu karang yang sangat cantik. Kegiatan snorkeling sangat cocok dilakukan disini, jangan khawatir, pengelola juga menyediakan peralatan yang dibutuhkan wisatawan.
Karena masih baru, tak banyak kegiatan pantai yang bisa dilakukan, selain snorkeling, wisatawan juga bisa menaiki banana boat yang tersedia, tentu saja dengan biaya tambahan, atau kalau mau melakukan kegiatan memancing juga bisa atau juga bisa melakuka scuba diving, menyelam sambil menikmati karang-karang, flora dan fauna dasar laut.

info :
085365911042
2A19ABC0


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com