Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

PANTAI BATU KARAS CIJULANG PANGANDARAN

ajiakang
ajiakang, pada 4 Okt. 2013, 8.47
di Blog

Pantai batu karas
Ketentraman wisata pantai

Terletak dijalan batukaras kecamatan cijulang kabupaten pangandaran, pantai batu karas ini menjadi wisata alternafif pantai selatan jawa. Lokasinya yang agak ngumpet membuat pantai ini belum ramai di kunjungi, namun pemandangan yang d sajikan tidak kalah dengan pantai-pantai yang berada di pesisir selatan jawabarat ini. Dari pantai pangandaran kurang lebih ½ jam waktu tempuh untuk mencapai lokasi pantai batu karas.
“saya lebih memilih ke batu karas dari pada pangandaran, karna masih sepi jadi lebih nyaman untuk berlibur bersama keluarga dan teman-teman” rina 25th pengunjung.
Selain pantai yang nyaman untuk berenang, ombak di batukaras juga surganya untuk para pecinta surfing bagi para pemula dikarnakan ombaknya yang tidak terlalu besar namun bergelombang.
Ada juga spot yang menarik bagi mereka para pecinta fotografi, batu nunggul salah satunya. Sekitar 15 menit dari tempat parkir dengan berjalan kaki melintasi bukit terdapat pantai indah dengan batu besar ditengah pantai yang menjadikan pemandangan disana begitu mempesona. Sudah ada beberapa turis asing maupun domestik yang melakukan pemotretan di tempat ini, kebanyakan dari mereka untuk keperluan pernikahan atau modeling.
Walau pun masih terbilang sepi, pantai batu karas sudah mempunyai fasilitas yang lumayan bagus seperti penginapan, WC umum, dan warung-warung kecil sudah ramai serta parkiran luas untuk jenis kendaraan bis.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

ajiakang
ajiakang
ajiakang Jr.
pd. 29 Okt. 2013, 21.19

it tujuannya brohh,,, ke batu karas buat bobo ajah hehehe

Suka 0
HeryNB
HeryNB
HeryNB Newbie
pd. 29 Okt. 2013, 21.08

batu karas memang asik boy, sy baru aja ke sana tp nginepnya di pangandaran. Recomend bgt yg mau ke pangandaran. jgn lewatkan juga ke greencanyon Ajib itu boy.

Suka 0
ajiakang
ajiakang
ajiakang Jr.
pd. 7 Okt. 2013, 1.41

kemaren lg musim lebaran jd ongkosnya harga tuslah,, dan mahal,, se orang abis 500rb,,, jelasnya ane baru tuh bikin thradnya gaann hehehe,,

Suka 0
bimsbims
bimsbims
bimsbims Jr.
pd. 7 Okt. 2013, 1.39

wah mantap.. lumayan neken budget haha :jempol:

Suka 0
ajiakang
ajiakang
ajiakang Jr.
pd. 7 Okt. 2013, 0.01

banyak kok yg kemping,,, tempat kemping paling bagus d batu nunggul,,, saya kemarin tidurnya d warung karna gak bawa tenda,,,

Suka 0
bimsbims
bimsbims
bimsbims Jr.
pd. 6 Okt. 2013, 21.19

mas mau nanya, disana ada yang camping gak? atau ada campground nya?

Suka 0

© backpackerindonesia.com