Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

For 10 ecotourister only! Banyuwangi tour

miqbaliswandi
miqbaliswandi, pada 4 Nov. 2013, 3.20
di Tour & Travel

Pilih mana? Uang dibelanjakan utk pengalaman tak terlupakan atau membeli gadget terbaru?

Berdasarkan studi para ahli, pengalaman (ilmu) menghasilkan lipatan uang lebih banyak dibandingkan barang (gadget, dll).

Pengalaman membuat org lebih bijak, dan mampu berpikir strategis ke depannya. Yg dimana, cara ini akan berdampak positif ke bisnis kita.

Salah satu cara yg efisien (singkat, mudah, murah dan menyenangkan), adalah dengan berwisata. Berwisata pun, turut berdampak positif pada lingkungan dan masyarakat apabila dilakukan dengan media dan cara yg tepat.

Kami sebagai penyedia jasa tur yg bersifat eco, educational, dan community development. Akan mengajak anda ke Banyuwangi menikmati ragam alam (flora-fauna) dan ke ramahan masyarakatnya. Tur akan berlangsung selama 3 hari 4 malam. Ditemani oleh rekan kami masyarakat Banyuwangi. Di Banyuwangi, anda akan ber suka ria di teluk hijau yg terkenal akan pasir halusnya, pantai sukamade yg terkenal akan penyu nya, dan kawah ijen yg terkenal akan api biru nya.

Dengan dana investasi dini senilai 1.8 juta rupiah, semua kebahagiaan yg tak terlupakan tersebut akan bisa anda nikmati dan diceritakan ke anak cucu.

Selama masih ada 10 kursi tersisa, sebaiknya anda segera menghubungi kami untuk info dan reservasi di:
Iqbal: +62812 3241 4127
Rhesa: +62878 3235 7700
Bobby: +62838 5950 206
Email: traviceindonesia@yahoo.com

Jadi, apa lagi yg anda cari?


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com