Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Round Trip Lampung Barat - kota wisata Pagaralam

Ozie
Ozie, pada 5 Nov. 2013, 10.13
di Cari teman jalan

Start: 1 Feb. 2014, 0.56

Halo temen2 BPI..
saya ozie dari kota pagaralam sumsel, tpi skrng sya lgi stay di Jakarta.
awal bulan febuary nanti saya ada rencana buat backpacker ke beberapa titik tempat wisata yang ada di lampung barat dan finis di kota wisata Pagaralam sumsel (sekalian pulkam hehe), dari dulu sy pengen banget trip "Ngeteng" melalui jalur pesisir barat lampung dan tembus ke tanjung sakti dan kota pagaralam sumsel tapi tertunda trs mudahan2 recana kli ini jadi..
ada beberapa tempat wisata di lampung barat yg mungkin nnti sy singgahi, mulai dari Pulau pisang,pantai laguna,pantai linau,pantai manna, sungai tanjung sakti klu sempet rafting dulu sungai tanjung sakti dan nikmati mandi air hangat disana sambil makan durian klu lagi musim duren hehe, dan finis di Kota wisata Pagaralam disini ada 45 air terjun yg menyusun seperti tangga, gunung dempo,Wisata Rimba Candi/megalitukum,dan ell ell...asik banget klu hiking ke beberapa air terjun disini karna air terjunya menyusun seperti tangga dan jarak tempunya pun tidak begitu susah asik dah pokknya ....
klu ada temn2 BPI yg pernah ngetrip melalui jalur pesisir barat lampung tolong info transfortasi menujuh Lampung barat, dan info penginapan yg ada di pulau pisang.
saya juga cari temen yg mau ikut trip ini hubungi saya
FB: https://www.facebook.com/Oziezye
email : ozie_zye [at] yahoo [dot] com
no Hp : 081990080222
Salam Hangat Ozie


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

pay_766hi
pay_766hi
pay_766hi Sr.
pd. 26 Jan. 2014, 0.15

minat banget masbro, sayang kebentur hari kerja.. :dead:
pantai Laguna keren tuh..

Suka 0
Ozie
Ozie
Ozie Newbie
pd. 7 Nov. 2013, 3.39

Boleh juga bang sarannya,, tpi liat sikon nanti,

Suka 0
Revandhiya
Revandhiya
Revandhiya Sr.
pd. 6 Nov. 2013, 1.57

Ayuhh gan, motoran ajalah..ane siap jadi RC.
Ane udah beberapa Kali kedaerah2 tsb sih, tapi selalu bawa kendaraan sendiri (mobil atau Motor) jd ga tau ttg angkutan umum.

Saran ane brkt lewat lintas tengah dan pulangnya baru lewat lintas barat. Membosankan kalau PP via jalur yg sama.
Tenang aja dibeberapa titik terutama lintas tengah yg agak rawan ane punya saudara & rekan2 komunitas petouring di beberapa lokasi yg akan kita lewati. sekalipun tdk melapor kalau kena spotted mereka kita pasti disambut & dikawal kok..aman jadinya.

Suka 0

© backpackerindonesia.com