Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

kathmandu kathmandu :D

imin
imin, pada 12 Nov. 2013, 6.02
di Cari teman jalan

Start: 2 Maret 2014, 17.00

ada yg mw gabung monggo silahkan.
by the way I'm living in Bali now...
slam knal guys...
regard, Imin


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

putri.hartanti
putri.hartanti
putri.hartanti Sr.
pd. 1 Maret 2014, 15.09

Saya baru beli tiket berangkat aja tgl 1 oct dan kemungkinan cm 5hari aja, kepentok cuti..

Suka 0
Lamda
Lamda
Lamda Pro.
pd. 1 Maret 2014, 11.35

Saya 20-an oktober. Masih di nepal kah tanggal segitu?

Suka 0
putri.hartanti
putri.hartanti
putri.hartanti Sr.
pd. 27 Feb. 2014, 15.52

Ada yang trip ke nepal awal oktober kah???

Suka 0
Lamda
Lamda
Lamda Pro.
pd. 24 Feb. 2014, 10.18

InsyaAllah saya Oktober mau merampungkan Annapurna dan EBC Trek. Nanti sharing2 tripnya ya gan..

Suka 0
DolanKaroKonco
DolanKaroKonco
DolanKaroKonco Super Hero
pd. 11 Feb. 2014, 17.08

ijin mantau yaaa

Suka 0
Emak Mbolang
Emak Mbolang
Emak Mbolang Jr.
pd. 18 Jan. 2014, 21.12

gan sist

jadi ke katmandu kapan nih? klo maret, aku joint, ketemuan di katmandhu :) posisi sudah di luar negeri, klo Juni, sudah balik ke Indonesia buat explore derawan

ditunggu inpo, thanks

Suka 0
tsar
tsar
tsar Sr.
pd. 22 Nov. 2013, 20.17

Mas bro,

Pada bagian atas sudah saya sampaikan estimasi budget di nepal. Ini saya copy kan kembali comment saya sebelumnya:

Orang2 Nepal sangat ramah dan jujur,walaupun secara fisik terkadang mirip orang India tapi sifatnya beda jauh.Banyak juga yang bisa bahasa melayu karena banyak orang Nepal yang pernah bekerja di Malaysia.Bahasa inggris mereka bagus jadi Gampang untuk berkomunikasi.Biaya hidup terutama penginapan,Makan dan transportasi relatif lebih murah.Hanya saja biaya untuk tiket masuk tempat wisata lumayan mahal,contohnya kathmandu durbar square 75rb,patan 50rb,bhaktapur 110rb,dll.Budget harian disana max sekitar 500rb per hari (penginapan 100-150rb,Makan 100rb,tiket 250rb).Kalau punya Dana lebih bisa ambil tour keliling puncak himalaya (Everest) pakai pesawat baling2 selama 1 jam. Saya ambil tour tersebut seharga 190 USD.Ga rugi untuk pengalaman sekali seumur hidup.

Semoga bermanfaat

Suka 0
si.zedonk
si.zedonk
si.zedonk Jr.
pd. 22 Nov. 2013, 16.35

mas tsar kira2brp abis bugdet mas slm 13 hri disana ?? (PM aja klo menurut mas privasi..)
cz saya mau nabung dulu cz rcn mau k hongkong dulu, sekalian liat2 kondisi cuaca biar keliatan himalaya nya.. :bigsmile:

Suka 0
tsar
tsar
tsar Sr.
pd. 21 Nov. 2013, 11.18

Mas bro,

Ittn saya kmrn secara umum:
Day 1 : arrive at Kathmandu
Day 2 : kathmandu city sightseeing (swayambunath,bouddhanath,pashupatinath,narayanhiti palace museum)
Day 3 : himalaya mountain flight (tour),kathmandu durbar square
Day 4 : patan durbar square, bhaktapur durbar square
Day 5 : kathmandu - pokhara (by bus), pokhara lakeside sightseeing
Day 6 : sarangkot sunrise tour,fewa lake,barahi temple,mountain international museum,world peace padoga,devis fall
Day 7 : pokhara - lumbini
Day 8 : lumbini garden (birthplace of buddha) sightseeing
Day 9 : lumbini - kathmandu
Day 10: kathmandu - janakpur
Day 11: janaki temple
Day 12: janakpur - kathmandu
Day 13: leaving kathmandu

Karena saya berangkat ke Nepal akhir oktober dan Musim dingin datang lebih awal sehingga cuaca mulai berkabut dan tidak bisa melihat himalaya secara jelas,maka untuk Nagarkot dan Dhulikel saya pending dulu untuk tahun depan.Waktu terbaik ke Nepal sekitar akhir Sept sampai pertengahan oktober,atau April sampai mei.

Semoga bisa membantu

Suka 0
ferry
ferry
ferry Newbie
pd. 21 Nov. 2013, 8.59

mas bro...
boleh gak minta itin kmren yg ke kathmandu...

ane ada rencana solo backpak ke kathmandu...
thanks..

Suka 0

© backpackerindonesia.com