Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

explor bangkok 11, 14 - 15 dec 2013

maul2500
maul2500, pada 18 Nov. 2013, 16.42
di Cari teman jalan

Start: 13 Des. 2013, 23.40

halo bro n sis,
mau nyari temen nih, untuk city eksplor di bangkok tanggal 14 - 15 dec 13,
karena hari itu dah selesai gawean, ya cukup lah sehari setengah eksplor bangkok full, tapi ane pergi ke sana dari tanggal 11 des 13.
Soalnya 12 - 13 des ada urusan gawean disana,
Kalo ada yang available tanggal 11, 14 dan 15 dec, bisa contact ke ane ya,
biar kita bisa sharing info, 08889796254 or 75c572b7.
sistem backpacker aja, low cost sangat,,
thx
maul


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com