Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

nyari tmn ngangkot ke semeru 14-18 desember 2013

syidiq
syidiq, pada 24 Nov. 2013, 0.02
di Cari teman jalan

Start: 13 Des. 2013, 23.54

Salam lestari. Mau nanjak kesemeru sendiri nih Dari bekasi. Tp bingung naek jeep atau truck nya pasti jd repot klo cma ngangkut gw sendiri pas di tumpang ke basecamp nya. kalo Ada yg mau kesemeru jalan tgl 14-18 desember 2013 mohon info. Nanti ketemuan di pasar tumpang.biar qt jalan bareng. Trims.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Sabrina
Sabrina
Sabrina Jr.
pd. 30 Nov. 2013, 11.04

wah mas sidiq..bareng kita ..
kita dari senen juga tanggal 12..ketemu disana ya..
087898444379 cp saya.

Suka 0
syidiq
syidiq
syidiq Newbie
pd. 30 Nov. 2013, 7.57

Udah beli ticket. Tgl 12 desember dari st senen bu sabrina sama gaak kita. 14 subuhh Gan dr pasar tumpang. Cp gw 085694040529. Nge truck nya bareng lah. Ayoo

Suka 0
nunudanu_
nunudanu_
nunudanu_ Newbie
pd. 27 Nov. 2013, 19.22

mantap hajar jawa.... :bigsmile:

Suka 0
yerri
yerri
yerri Jr.
pd. 27 Nov. 2013, 16.54

solo hiking ya mas? gabung saya aja. tgl 14 sore kumpul di malang, terus malemnya nginep dulu di basecamp pak rus. tgl 15 subuh/pagi kita berangkat naik truk nya pak rus
sms
aja 085720069377

Suka 0
Sabrina
Sabrina
Sabrina Jr.
pd. 26 Nov. 2013, 15.05

bro kalo mau gabung kita aja,,12-16 desember,,dari jakarta ada 7 orangan,,,

Suka 0
ilhamridhwan
ilhamridhwan
ilhamridhwan Pro.
pd. 26 Nov. 2013, 10.06

ane tgl 22-25 bro. siapa tau tanggalnya bisa dimundurin biar bisa bareng. :jempol:

Suka 0
andrii
andrii
andrii Jr.
pd. 25 Nov. 2013, 18.24

mendingan januari dick bareng gua ...
haha

Suka 0
Bernhard Saragih
Bernhard Saragih
Bernhard Saragih Hero
pd. 25 Nov. 2013, 6.54

Brp org yg brgkt dr bekasi?
Salam,
Nge-Bolang

Suka 0
syidiq
syidiq
syidiq Newbie
pd. 24 Nov. 2013, 16.01

Dpt info dri tmn d brawijaya semeru buka. Gpp bro mantau dlu aja. Siapa tau Ada orang Malang yg baik bisa ngangkut.

Suka 0
Bernhard Saragih
Bernhard Saragih
Bernhard Saragih Hero
pd. 24 Nov. 2013, 15.54

jadwal naikknya brow.:)
apa gak tutup Semerunya bro?

Suka 0

© backpackerindonesia.com