Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Palembang! Temenin dong..

caecaeuy
caecaeuy, pada 18 Des. 2013, 6.36
di Cari teman jalan

Start: 26 Des. 2013, 17.00

Friend, sekarang ane nggak niat cari jodoh. Begini ceritanya...
Ane mau mudik ke Palembang. Tanggal 29 Desember ada sepupu mau buat acara perkimpoian alias kawin. Nah, sebagai keturunan Palembang asli, tentunya harus datang. Kebetulan terakhir ane mudik itu sekitar 6 tahun lalu (maklumlah turunan rantau mah pantang pulang sebelum ada sodara nikah!).
Ane warga Bandung mau melipir ke Palembang "loncat-loncat" kayak kodok.
1. Bandung - Tanjungkarang (Lampung) via DAMRI (27 Desember)
2. Tanjungkarang - Palembang vie Kereta Api (28 Desember)
Rencana berangkat tanggal 27 Desember dari Bandung (jatah cuti sikat habis!) diperkirakan tiba di Palembang malam hari 28 Desember. Nah dari 29-4 Desember mau napak tilas deh di Palembang. Ane nginep di rumah kakek (Jalan Dipenogoro). Berhubung sepupu-sepupu ane lainnya sibuk jadi panitia kawinan (kalo ane sih tamu undangan terhormat), kalau ada warga Palembang yang mau cari jodoh (temen?) sambil jalan-jalan bareng, boleh dong ane ikut.
Pengetahuan geografi kota Palembang ane minim sekali banget pisan. Paling cuma tau tempat-tempat kuliner dan pasar-pasar tradisional. Nah, WONG KITO GALO, temenin dong!


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

openstrip
openstrip
openstrip Hero
pd. 19 Des. 2013, 9.05

Punya info trip atau lagi cari trip ingin di Infokan fanspage openstrip: https://www.facebook.com/openstripcom dan twitter https://twitter.com/openstrip silahkan info di form inihttp://bit.ly/1cR9HaT -> pilih info trip kalau punya trip dan lengkapi formnya, dan cari trip kalau sedang mencari trip

Suka 0

© backpackerindonesia.com