Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Liburan Oktober - November 11 [Archive]

rajasuek
rajasuek, pada 3 Okt. 2011, 19.07
di Cari teman jalan

Start: 28 Okt. 2011, 20.00

Kebetulan pertengahan bulan oktober sampe awal desember 2011, sedang mudik ke Jogja.
Sape sekarang masih belum bisa menentukan kemana harus jalan-jalan. Bingung mo milih arah yang mo dikunjungi.
Ada bisa sharring tempat yang enak dikunjungi? Atau ada yang bisa sharring jalan rame-2 domestik ato internasional?
Terimakasih.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

wp24
wp24
wp24 Newbie
pd. 19 Okt. 2011, 0.36

Gua baru aja menunda trip yogja.

Itin gua sih ke :
- pantai di baron - sundak - indrawati.
- wisata dalam kota, udah dua kali ke malioboro tp ga tau taman sari
- rencana ngeliat sendratari ramayana di prambanan, tapi setelah 20 Okt udah indoor ga outdoor lg
- wisata kali urang
- ke tentangga SOLO

Suka 0
OhMasGat
OhMasGat
OhMasGat Jr.
pd. 9 Okt. 2011, 13.23

setuja sama yg dibilang @Callmephi... liputan di kompasTV bisa jadi rekomendasi tujuan wisata tuh... klo gw perhatiin, liputan2 di kompasTV recomended semua dh... mantep tuh...

Suka 0
callmephi
callmephi
callmephi Pro.
pd. 5 Okt. 2011, 20.22

bulan lalu liat acara travelling d Kom**s TV, yg pembawa acaranya Kamga (vokalis Tangga), pas kebetulan bgt di jogja, dari situ akhirnya jadi tau beberapa tempat baru yang 'nggak biasa' n eksotis banget...

1. museum ulen sentalu (museum keraton-hmm... museum budaya jawa gitu d, ada restonya juga)
2. Pantai Drini
3. Pantai Sundak

mungkin kedengerannya sedikit asing,coz tempat2 itu baru di eksplor....
(*klo k jogja k malioboro, prambanan, keraton, udah sering kali yah...)

selamat mencoba.... ;)
*sejauh liat di TV si tempatnya bagussss bgt...

Suka 0
amadeaayu
amadeaayu
amadeaayu Newbie
pd. 5 Okt. 2011, 14.55

eh ayoo dong agendain, november aja yuuuk ? ke jogjaaaa :)

Suka 0
rida nasution
rida nasution
rida nasution Jr.
pd. 4 Okt. 2011, 19.51

halo raja, aq ada tempat recomended ne buat qm,kebetulan qm mudiknya di jogja,lokasi yang lumayan strategis buat kemana menurutq :D

1.wisata pantai
jogaj gudangnya pantai2 eksotis, jangan cuma mampir ke parangtritis yng emng kesohor itu, sempatkan dirimumain ke pantai2 daerah gunung kidul,dijamin kagak nyesaaal blass,baiknya sih qm pake kendaraan sendiri, krn aq juga gak yakin apa ada angkutan umum yang bakalan nganter sampe sono :D

2.wisata goa
qm bisa main k goa cermai

3.wisata belanja
yang ini mah gak perlu dijelasssin,jelas jogja kesohor dgn malioboro dan bringharjonya. letaknya di tengah2 kota. :D

4.wisata kota jogja
malam hari qm bisa main ke alun2 kidul yg ternama dgn sepeda lampu2 dan permainan ngelewati pohon bringin :D, untuk hunting foto, benteng vredeburg, kantor pos, maskam ugm, gedung rektorat ugm, bisa jadi pilihan yg tepaat.
taman sari (tempat pemandian putri jaman2 dulu gitu), berbagai museum yang bisa qm tanya sm mbah google

5.wisata sejarah
kurang yakin karena blm terlalu menjelajahi yang ini.hahaha.tp mungkin bisa main ke kraton, kampung kauman,

6.wisata daerah dataran tinggi
kaliuraaaangg dooong.asik dengan jadah tempe dan sate kelincinya :D

have fun di jogjaaa.:D

Suka 0

© backpackerindonesia.com