Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

One Day Trip Pulau Tidung 30 Maret 2014

kelilingnusa
kelilingnusa, pada 15 Jan. 2014, 8.39
di Cari teman jalan

Start: 29 Maret 2014, 23.30


Pulau Tidung adalah salah satu destinasi paling popular di Kepulauan Seribu, lokasinya yang tak terlalu jauh dari ibu kota Jakarta membuat ia banyak dikunjungi wisatawan, selain itu biaya ke pulau Tidung sangat terjangkau. Sebagaimana halnya destinasi wisata kepulauan, atraksi utama yang ditawarkan adalah menikmati pantai dan keindahan alam bawah laut. Salah satu spot yang menjadi icon wisata pulau tidung adalah Jembatan Cinta yang menghubungkan pulau Tidung besar dan pulau Tidung Kecil. Kita bisa menyebrangi jembatan tersebut sambil menikmati pemandangan yang mempesona ke arah pulau dan tentu saja air lautnya yang jernih. Pulau Tidung juga memiliki spot-spot snokrkeling yang tak kalah keren, alam bawah lautnya terjaga dengan baik sehingga kehidupan biota lautnya sehat. Kita akan menikmati keindahan spot-spot snorkeling di pulau Tidung selama trip ini.
KELILING NUSANTARA mengadakan #Open Trip Event untuk menjelajahi Pulau Tidung selama sehari penuh, start dari Dermaga Muara Angke – Jakarta Utara, terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung, kalian 1 orang, 2 orang, 3 orang atau lebih, silahkan bergabung! Semakin ramai akan semakin menyenangkan karena tentu saja semakin banyak kawan yang bisa kita jumpai selama trip berlangsung.
Meeting Point : Pom Bensin – Dermaga Muara Angke
Biaya : 200.000 – Down payment : 100.000
BAWA 10 ORANG FREE 1 ORANG
Contact Person : Misbahul Munir +6281 331 641 615
Atau klik disini untuk online booking

ITINERARY
06.00-06.30: Semua peserta sudah harus berada di Meeting point yang telah ditentukan di dermaga Muara Angke, tidak ada yang terlambat!
07.00-09.00: Setelah semua peserta berkumpul, kita akan berangkat menuju pulau Tidung, perjalanan selama kurang lebih 2,5 sd 3 jam. Selama perjalanan kita juga bisa menikmati pulau-pulau kecil yang masih bagian dari Kepulauan Seribu.
09.00-11.00: Tiba di pulau Tidung, break sejenak selanjutnya kita akan menuju Jembatan Cinta dan menikmati viewnya yang mempesona, kita akan menyebrang ke pulau Tidung Kecil.
11.00-12.00: Makan Siang di pulau.
12.00-15.00: Snorkeling di beberapa spot menarik di pulau Tidung, di sini kita bisa menikmati keindahan alam bawah laut pulau Tidung, biota laut yang sengaja dilestarikan dan dijaga.
15.00-16.00: Kembali ke Pulau Tidung, break dan free time.
16.00-18.00: Kembali ke Muara Angke dan trip berakhir.
Fasilitas
1. Boat Muara Angke – Pulau Pari (PP)
2. Tour Guide
3. Perahu snorkeling
4. Peralatan Snorkeling
5. Tiket Masuk
6. Makan Siang
Belum Termasuk
1. Transportasi menuju dermaga Muara Angke
2. Pengeluaran personal
3. Asuransi
Ketentuan
1. Pendaftaran dilakukan selambat-lambatnya 1 minggu sebelum tanggal pemberangkatan dengan membayar down payment sebesar Rp 100.000,-/ orang.
2. Pelunasan dilakukan selambat-lambatnya 2 hari sebelum tanggal pemberangkatan.
3. Konfirmasi pembayaran dilakukan selambat-lambatnya 1x24 jam setelah pembayaran dilakukan.
4. Pembatalan keikutsertaan oleh calon peserta akan mengakibatkan down payment hangus.
5. Jadwal pemberangkatan dan itinerary sewaktu-waktu dapat bergeser tergantung kondisi cuaca dan keadaan yang berkembang.
6. Kuota minimum pemberangkatan adalah 50 orang, jika sampai pada batas waktu tanggal pemberangkatan kuota minimum tidak terpenuhi, maka pemberangkatannya akan di jadwalkan ulang dan semua peserta yang telah mendaftar akan mendapatkan informasi via kontak person masing-masing.
Kunjungi kami di
www.kelilingnusantara.com


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com