Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Semua "ASK" Tentang Bali Masuk Sini Mencari Jawaban

noped
noped, pada 25 Nov. 2011, 1.30
di Tanya & Jawab

Maaf sebelumnya kepada Admin, Jika kurang berkenan delete saja.

Melihat beberap pertanyaan yang kocar kacir dan kebanyakan tread, saya coba membuatkan satu tread untuk bertanya tentang apa saja di Pulau Bali.

Silahkan bertanya seputar pariwisata, angkutan, penginapan, tempat hiburan, apa aja deh :bigsmile:


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

yoggy
yoggy
yoggy Newbie
pd. 3 Maret 2013, 9.29

saya rencana utk ke kintamani bedugul lovina dll (bali utara) apa bagus kalo saya menginap di daerah ubud (nambah biaya)? karena saya juga sudah booking di Legian

Suka 0
Andana Yudha
Andana Yudha
Andana Yudha Newbie
pd. 26 Feb. 2013, 23.32

numpang nyimak buat rencana ke bali

Suka 0
azroel3
azroel3
azroel3 Jr.
pd. 12 Jan. 2013, 0.15

bro/sist, mau tanya, transport dari terminal mengwi ke kuta n legian gimana ya?
thanks :)

Suka 0
islandofjava
islandofjava
islandofjava Jr.
pd. 7 Jan. 2013, 13.31

[quote=habibjauhar]kalo dari malang mau ke bali . yang paling evesien dan murah meriah naik apa gan ya ? :bigsmile:[/quote]

malang - bwi, kereta api
nyebrang ferry ke gilimanuk
naik bus dari terminal gilimanuk ke dps

Suka 0
habibjauhar
habibjauhar
habibjauhar Newbie
pd. 5 Jan. 2013, 23.45

kalo dari malang mau ke bali . yang paling evesien dan murah meriah naik apa gan ya ? :bigsmile:

Suka 0
nyomiii
nyomiii
nyomiii Jr.
pd. 27 Des. 2012, 22.26

[quote=javasymbian]sorry gan ane nubie.. mau ke Bali tp blm pernah kesana.. naik apa aja ane ga tau.. dr jakarta.. mohon pencerahan nya.. :beer: :beer: :beer:[/quote]

perasaan tarif kereta ekojomi mau high/peak season segitu2 terus deh, ketahuan nih g pernah backpackeran naik kereta ekonomi :P

Suka 0
nyomiii
nyomiii
nyomiii Jr.
pd. 27 Des. 2012, 5.29

[quote=heydiar]gan kalo biaya snorkel di bali berapaan ya? trus spot yg bagus dimana? thanks :)[/quote]

di nusa dua 300rb tergantung pinter2nya nego, kalo mau spot snorkling yg bagus sih saya sarankan di bali gaian utara seperti di amed dan tulamben

Suka 0
nyomiii
nyomiii
nyomiii Jr.
pd. 27 Des. 2012, 5.23

hallo bli saya jg dari bali, boleh saya bantu2 jawab pertanyaan sebisa saya, suksma :)

Suka 0
islandofjava
islandofjava
islandofjava Jr.
pd. 26 Des. 2012, 15.02

[quote=oke.aw.aw]gan ane mu trip ke bali nih tgl 19 februari ada yg punya info penginapan murah di bali gak?[/quote]

banyak.... di poppies kuta tinggal milih

Suka 0
oke.aw.aw
oke.aw.aw
oke.aw.aw Newbie
pd. 19 Des. 2012, 23.53

gan ane mu trip ke bali nih tgl 19 februari ada yg punya info penginapan murah di bali gak?

Suka 0

© backpackerindonesia.com