Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

keliling jawa.......

dhyan
dhyan, pada 12 Juli 2010, 2.12
di Tanya & Jawab

aku rencana keliling jawa akhir bulan ini,,,,,,

rutenya jakarta-bogor-sukabumi-bandung-tasikmalaya-cilacap-purwokerto-wonosobo-dieng-jogjakarta-sragen-madiun-tulungagung-malang-bromo-jember-banyuwangi.

ada yang minat gabung,,,,,,,,,

kalo budgetnya 2,5 juta cukup gak ya,,,,

yg minat gabung hub aja fb q dhytoe@gmail.com


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

fathma
fathma
fathma Jr.
pd. 24 Agu 2010, 8.26

budget 2,5 dgn kota sebanyak ntu??? kayax mesti bawa cadangan dana dh... tp klo penginapan bs free (dpt tumpangan) mngkin cukup...

Suka 0
ilham
ilham
ilham Jr.
pd. 16 Agu 2010, 5.07

kapan mw meluncurnya ni..gw juga punya rencana yg sama,,
mungkin saya boleh gabung...

Suka 0
stonegg
stonegg
stonegg Newbie
pd. 27 Juli 2010, 20.57

wow,gimana jadi keliling jawa ga?
aku kemarin juga punya rencana begitu,
cuma ga jadi karena kekurangan personil n waktu,

kalo perkiraanku sih 2,5 juta cukup dg asumsi mau bener2 nggembel,
pas jalan2 di jateng kemaren aku habis sekitar 400 untuk 11 hari,
rutenya jogja-solo-karanganyar-salatiga-purwokerto,

Suka 0
gunkZsud
gunkZsud
gunkZsud Newbie
pd. 27 Juli 2010, 16.42

[quote=dhyan]aku rencana keliling jawa akhir bulan ini,,,,,,

rutenya jakarta-bogor-sukabumi-bandung-tasikmalaya-cilacap-purwokerto-wonosobo-dieng-jogjakarta-sragen-madiun-tulungagung-malang-bromo-jember-banyuwangi.

ada yang minat gabung,,,,,,,,,

kalo budgetnya 2,5 juta cukup gak ya,,,,

yg minat gabung hub aja fb q dhytoe@gmail.com[/quote]

wktuny kpn ?

Suka 0

© backpackerindonesia.com