Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

ada yang mau nemenin 23 -26 Maret 2014 ke Bangka Belitung?

arrzim.zimam
arrzim.zimam, pada 26 Feb. 2014, 11.23
di Cari teman jalan

Start: 23 Maret 2014, 3.31

Assalamualaikum
Ada yg di bangka belitung di tanggal 23-26 ?
Ane belom pernah ke situ..
Mungkin ada temen dari daerah babel atau yg mau kesana ?
Kalau ada temennya kan banyak temen banyak rezeki,bisa ada yg diajak ngobrol.. hhehehe
Wassalamualaikum wr wb


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

arrzim.zimam
arrzim.zimam
arrzim.zimam Newbie
pd. 15 Maret 2014, 8.53

[quote=adindha]aq dri Belitung..[/quote]

Sip mbak, kita udah betteman di fb kayaknya :)

Suka 0
arrzim.zimam
arrzim.zimam
arrzim.zimam Newbie
pd. 15 Maret 2014, 8.52

Makasih sista :)

Suka 0
adindha
adindha
adindha Sr.
pd. 6 Maret 2014, 0.35

aq dri Belitung..

Suka 0
sinta.sadji
sinta.sadji
sinta.sadji Newbie
pd. 4 Maret 2014, 16.52

coba gabung sama agan ini,,,,
http://www.backpackerindonesia.com/node/33764

Suka 0

© backpackerindonesia.com