Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Open Trip to Hongkong 5-9 November 2014

raikkonen
raikkonen, pada 27 Feb. 2014, 16.34
di Cari teman jalan

Start: 4 Nov. 2014, 23.30

Halo bro n sis sekalian, sy mau nyari temen yang mau diajak backpacker ke Hongkong tgl 5-9 November 2014, yang fix berangkat baru 2 orang. Itinerary nya nanti kita diskusikan bareng2 aj..


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

zhc
zhc
zhc Pro.
pd. 15 April 2014, 23.12

bsa join ga ya >>manteng jadwal,ama ticket dlu deh :bingung:

Suka 0
yakob
yakob
yakob Newbie
pd. 15 April 2014, 9.18

Daftar om, klo masih ada utk 2 orang....
Minta cp om.....thanks

Suka 0
ividdy
ividdy
ividdy Newbie
pd. 15 April 2014, 6.00

Cost brp bro?

Suka 0
ichsanRD
ichsanRD
ichsanRD Newbie
pd. 13 April 2014, 15.44

udah berapa orang yang terkumpul bro?

Suka 0
radema
radema
radema Newbie
pd. 10 April 2014, 0.20

Kalo december ga bs yah?

Suka 0
monick miledy
monick miledy
monick miledy Newbie
pd. 6 Maret 2014, 11.53

pantau gan, fix 2 orang itu cowok semua gan?udah beli tiket belum tuh?

Suka 0
anita_p
anita_p
anita_p Sr.
pd. 3 Maret 2014, 13.28

pantau ya gan, ini udah beli tiket belum ya?

Suka 0
raikkonen
raikkonen
raikkonen Newbie
pd. 28 Feb. 2014, 22.12

boleh om, nih wa gw : 085242868380

Suka 0
zul
zul
zul Sr.
pd. 28 Feb. 2014, 21.54

Mas bro, boleh join? Minta cp nya. Tks

Suka 0
faizal19
faizal19
faizal19 Newbie
pd. 28 Feb. 2014, 0.53

.

Suka 0

© backpackerindonesia.com