Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Sharing Cost Teluk Kiluan 28 - 31 Maret 2014

jiteng
jiteng, pada 13 Maret 2014, 1.33
di Cari teman jalan

Start: 27 Maret 2014, 17.00

morning.. newbie numpang ngajak jalan2..
ada yang mau ikutan Kiluan 28 - 31 Maret 2014.??
jalan Jumat Malem, Meeting point di MCd Plasa Festival Kuningan jam 23.00..
Sharing Cost..ane berempat sama temen, butuh 3/4 Orang lagi...
Itinnya menyusul (ga pernah pake itin kalo jalan)xixixixi..
Budgeting :
Bensin + Tol : sekitar 500.000
Masuk Feri 1 Mobil : 275.000 x 2 = 550.000
Homestay / Pondokan (2 malam) 300.000 x 2 = 600.000
Makan 5x 20.000 = 100.000/orang
Sewa Jukung + spot Pulau Kelapa, Laguna 300.000 x 3 = 900.000
Total : 3.350.000 dibagi 8 Orang jadi 418.000
exclude :
Jajan Pribadi, rokok, Oleh2, transport rumah - meeting point..
ini murni sharing cost.. kalo kurang patungan lagi.. kalo lebih anggep aja kurang.. hehehe
ane cari temen jalan yg ga ribed.. kalo bisa sih cewe..single, jago masak, pinter mijit...
kalo mau tanya2 bisa sms or whatsapp
ke 081272448485
bbm 7A4B2D07
thanks..


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

jiteng
jiteng
jiteng Jr.
pd. 24 Maret 2014, 11.59

untuk sementara full 8 orang yg ikut.. nanti kalo ada yang cancel gw kabarin lagi ... :victory:

Suka 0
d_bandicot
d_bandicot
d_bandicot Sr.
pd. 24 Maret 2014, 10.57

yaaaaah... gw pengen tapi waktunya ga pas... hahaha...
moga next time aja deh...

Suka 0

© backpackerindonesia.com