Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

BANGKOK-PATTAYA MURMER ONLY 2.9JT INC. PESAWAT PP !!!

velyz
velyz, pada 16 April 2014, 12.07
di Cari teman jalan

Start: 20 April 2014, 17.00

Available tanggal: 21-24 April 2014 dan 28 April-1 May 2014
Min 2 pax
Hotel *3 : Metro Resort Bangkok & Golden Beach Pattaya
Itinerary :
Day 1 (D) : Jakarta - Bangkok - Pattaya SL 8005 06.20 - 10.00
Pagi hari peserta berkumpul di Soekarno-Hatta International Airpot, Terminal 3 untuk penerbangan menuju Negeri Gajah Putih Bangkok. Setibanya di Bangkok Thailand anda akan dijemput oleh perwakilan kami, kemudian diantar ke Mega Bangna Food Court untuk makan siang (biaya sendiri). Usai makan siang anda akan diantar menuju Pattaya dengan Bus. Sesampainya di Pattaya akan mengunjungi Jewellery Factory. Kemudian anda akan diantar ke Hotel untuk Check In dan Istirahat sejenak. Malam hari anda akan dijemput untuk Makan Malam. Usai makan malam, acara bebas, Anda dapat mengikuti Optional Tour : Alcazar Cabaret Show / Colosseum Pattaya Show.
Day 2 (B,L,D) : Setelah sarapan pagi di hotel, Hari ini anda akan kami ajak singgah di Honey Bee Shop. Setelah itu anda akan berkunjung ke Nongnooch Cultural Village. Setelah Makan Siang, perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Silver Lake, Laser Buddha. Selanjutnya anda kami ajak singgah di Dried Food Snack Shop utk membeli oleh-oleh khas Thailand dan menuju Bangkok. Setibanya di Bangkok anda akan diajak mengunjungi Natural Herb Shop. Malam hari menuju hotel utk Check In. Usai Makan Malam acara bebas, Anda dapat mengikuti Optional Tour : Nanta Show.
Day 3 (B,D) : Usai makan pagi, Anda akan diajak mengunjungi/melewati Leather Shop, Sungai Chaopraya dengan menggunakan perahu dan menuju Wat Arun Temple, lalu Wat Pho yaitu Patung Budha Tidur. Kemudian menuju Siam Paragon/MBK Mall. Dilanjutkan menikmati Makan Malam dan Mengunjungi Asiatique Riverpoint. Kembali ke Hotel.
Day 4 (B-) : Bangkok - Jakarta SL 8002 19.35 - 23.10
Setelah Makan Pagi di Hotel, Acara Bebas yg dapat anda pergunakan utk berbelanja ataupun berjalan-jalan di sekitar hotel hingga waktu yg telah ditentukan. Anda akan dijemput di Lobby Hotel dan diantar menuju Chocolate Shop dan Otoko Market. Kemudian menuju Airport utk penerbangan kembali ke Tanah Air. Tour Berakhir, Terima Kasih anda telah memilih Special Asia Holiday. Sampai Jumpa pada tour kami lainnya.
Include :
* Airlines Ticket CGK-BKK-CGK by Thai Lion Air Economy Class
* Akomodasi 3 malam di Hotel *3 Base on Twinn Sharing
* Meals : 3x Breakfast, 2x Lunch, 2x Dinner
* Luggage : 15kg / Pax
* Tour - Transport - Entrance Fee
* Tipping (Guide+ Driver)
Exclude :
* Airport Tax Rp.150.000 / orang
* Personal Expenses : Mini Bar, Telephone, Laundry, Duane, Extra Luggage, Drinks * Optional Tour
Buruan seat terbatas!
Info dan booking lebih lanjut hubungi 089601678035/2219A4A9 (Velyz)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com