Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

KEPO (IN) Jogja Yuks 12 - 16 Mei 2014

yudhistiraa
yudhistiraa, pada 1 Mei 2014, 3.40
di Cari teman jalan

Start: 12 Mei 2014, 15.00

Halo gan,,,
salam kenal..
udah pada punya rencana belum tanggal 12 - 16 Mei ini?
*cek Kalender* upss... emang bukan tanggalan spesial gan,
jatuhnya hari Senin s.d Jumat.
buat yang kerja agak beribet nih kalau mau liburan pas weekdays, tapi tenang dulu gan, tanggal 15 Mei itu tanggal merah loh, Hari raya Waisak.
Kebetulan temen saya ada yang ngajakin ke Jogja, rencana Berangkat Hari Senin Malam dan Balik hari jumat sore. sabtu dan minggu udah di Jakarta, buat istirahat deh..
kalau ada yang mau join, yuks...
lokasi-lokasi yang akan dikunjungi Goa Pindul, Borobudur ( Perayaan Waisak ), dan pantai-pantainya jogja.
Info lebi lanjut bisa whatsapp saya
081316016817
dengan yudhis..
oia ini liburan ala backpacker, insya allah nggak akan bikin dompet kosong gan.
cheers...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Aganis
Aganis
Aganis Sr.
pd. 11 Mei 2014, 21.38

Saya juga kesana bro ber-4 dari pasar senen tanggal 14 Pagi.
Boleh tau bro yudhis ke jogja tanggal berapa dan gimana schedulenya ?

Salam,
Agan

Suka 0
Enhi
Enhi
Enhi Pro.
pd. 4 Mei 2014, 2.49

minat join nih mas,,ntar sy lgsg japri ke no wa :)

Suka 0
tutupakun
tutupakun
tutupakun Jr.
pd. 2 Mei 2014, 15.46

halo, udah ada berapa orang yang join?
minat sih..
udah ada itin-nya kah? :)

Suka 0

© backpackerindonesia.com