Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Ngetrip ke jogja nyok tanggal 23 maret 2012 - 25 maret 2012 [Archive]

ukizakhmad
ukizakhmad, pada 14 Feb. 2012, 1.28
di Cari teman jalan

Start: 21 Maret 2012, 17.00

Ada yang mau ke jogja enggak tanggal 23 maret 2012- 25 maret 2012
http://www.facebook.com/events/227346474016441/
nyok bareng2 ngetripnya..


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

anindita
anindita
anindita Newbie
pd. 20 Maret 2012, 22.43

Salam kenal!
Sekedar komentar ni, hari keduanya kok irit banget ya, cuman ke 2 lokasi?
Kalo semisal dibikin ke pantai, malah bisa mengunjungi bbrp pantai sekaligus.
Ato, kalo mau candi, mending ke Prambanan, soalnya lebih deket. Dan di deket Prambanan ada candi2 lain, sukur2 kalo pas ada pentas balet ramayana (tapi ga tau ada/ga).
Taman pintar kan daerah malioboro, jadi kenapa ga dipindah di hari 1 aja? Sambil nunggu jumatan misalnya, soalnya di taman pintar itu isinya kurang khas jogja.
Ini cuman saran aja sih, maap kalo ada yg ga berkenan.
Selamat menikmati Jogja! :)

Suka 0
stabilo
stabilo
stabilo Jr.
pd. 20 Maret 2012, 12.48

korlap yang dr jakarta bgmn? karena kereta rakyat sdh ludes tiketnya
kami berdua (co+ce) mmg mau ke joglosemar, dan cari barengan biar rame

silakan mssg dibawah atau PM yg mau barengan dr jakarta. naik bis ayook naik kereta bisnis ok juga

Suka 0
ukizakhmad
ukizakhmad
ukizakhmad Jr.
pd. 20 Maret 2012, 9.41

bisa ketemu di jogja aja mbak.,,.pm in no nya yah.,.,makasih

Suka 0
mynameisonie
mynameisonie
mynameisonie Jr.
pd. 20 Maret 2012, 8.56

masih bisa ga ya kalo mo ikutannn ??????????

Suka 0
Mas-Joko
Mas-Joko
Mas-Joko Sr.
pd. 19 Maret 2012, 13.55

Kalo trip ane naik Puncak gunung Merapi .... siapa minat tgl 22-24 maret ....

Suka 0
ukizakhmad
ukizakhmad
ukizakhmad Jr.
pd. 19 Maret 2012, 12.57

all
.,aku udah dapet,,.,.pake logawa,,berangkat jam 9.20,.,dapet 36ribu,..,soalnya pasundan nya habis.,

yang belum dapet coba pake bus aja gimana

Suka 0
yonisya
yonisya
yonisya Newbie
pd. 18 Maret 2012, 18.20

salam kenal utk semuanya,,
aq juga da rencana mau ke jogya sma temen ber2 tpi H-7 mau keberangkatan tgl 22 Maret itu aq dh ngantri tiket KA Progo itu udah ludes..akhirnya kita batalin rencana ini karena budget kita ckup utk yg ekonomi,,

Suka 0
kausar anjani
kausar anjani
kausar anjani Sr.
pd. 18 Maret 2012, 12.54

abenedicts =

gan saya dari jakarta, kemaren kawan saya kbarin klo di stasiun pasar senen dan tanah abang, tiket kereta udah pada abis untuk semua kelas untuk keberangkatan tanggal 22 Maret malam....

dan saya pun tadi (minggu)coba untuk mengecekknya kembali di stasiun pasar senen ternyata benar....

wah duh gimana nih gan....?

Suka 0
abenedicts
abenedicts
abenedicts Pro.
pd. 18 Maret 2012, 2.30

buat cw yang dari jakarta/depok yang gak ada temen'a, nyok bareng sama aku.. :D
tenang, kualitas aman! sertifikasi BPI seperti tim uwee, satoe warna, serunya jalan-jalan, dsb :D

Oh iyam di list lagi ni siapa aja yg jadi ikutt.. Terus buat tiket, pegimana yg dari jakarta, udah di beli belom?

Suka 0
abenedicts
abenedicts
abenedicts Pro.
pd. 18 Maret 2012, 2.21

bro, tiket kereta'a yg dari st. senen udah beli belom? kalo belom aku harus berburu tiket bisnis/eksekutif ni buru2 sebelom keabisann... :O

Suka 0

© backpackerindonesia.com