Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

CARI TEMEN BUAT KE TN. BALURAN-KAWAH IJEN- ALAS PURWO TANGGAL 27 MEI 2014

kyozora
kyozora, pada 25 Mei 2014, 6.01
di Cari teman jalan

Start: 27 Mei 2014, 15.20

saya rencana mau ke tn. baluran-kawah ijen-alas purwo tanggal 27 mei besok sampe 1 juni bisa kurang bisa lebih. ada yang tertarik? masih jalan sendiri nih dan lagi nyusun itinerary juga sekarang soalnya udah niat banget hehe. saya start dari semarang nanti meeting pointnya di banyuwangi. gimana? gimana?

abis baca thread sebelah tsnya ikut open trip orang -__-


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

perdana heru bintara
perdana heru bintara
perdana heru bintara Newbie
pd. 25 Mei 2014, 23.42

kontak aku Bro...ngobrolin lebih lanjut....

Suka 0
kyozora
kyozora
kyozora Newbie
pd. 25 Mei 2014, 16.43

menarik nih, kalo diitung biaya abis buat jalannya 500an lebih murah daripada ngeteng

Suka 0
perdana heru bintara
perdana heru bintara
perdana heru bintara Newbie
pd. 25 Mei 2014, 15.59

Hallo Bro,, kebetulan nih...aku rencana juga mau ada trip ini..udh ada 3 orang.masih bisa kalo mau gabung

Yang mau gabung trip Wonderfull East Java, trip ini Start - Finish di Malang,dengan Tujuan Batu-Bromo-Ijen-Baluran-Taman Nasional Meru Betiri- Sukamade . Perjalanan ini pake keliling Pake Mobil Ertiga, sbenernya sih bisa aja muat 7 orang, tapi biar bisa taruh barang2 jadi isi 5 orang aja.. selama trip seluruh biaya pengeluaran kita sharing.

Itinirary :
27 Mei : Kumpul di Malang, yang naik kreta atau pesawat nanti ku jemput. siang nya kita jalan dulu di Batu Yang mau Tandem Paralayang biaya nya 350rb/orang. sore hari kita wisata kuliner Bakso bakar Malang, trs istirahat di rumahku Malang. malam jam 11 kita start berangkat ke Bromo.
28 Mei : tiba di Bromo skitar jam 2 pagi, mobil parkir di Pos Utama. disini kita sewa Jeep 600rb / jeep bisa isi 6 orang. tujuan ke Sunrise Pananjakan- Kawah Bromo- Padang savana- Pasir berbisik. skitar jam 10 kita slesai puas di Bromo prepair pulang, melanjutkan perjalanan berikutnya yaitu ke Ijen. melalui Jalur Kabupaten Bondowoso. tiba di Bondowoso kita sore hari, menginap di Orangtua ku, istirahat, makan, dll... menyiapkan fisik untuk tracking ke Ijen. skitar jam 9 - 10 malam kita berangkat ke ijen. tiba di Pos utama skitar jam 12 kita lanjutkan pendakian ke puncak dengan jalan kaki sepanjang 3km. kenapa tracking mlm??kita ngejar biar bisa liat Blue Fire & Sunrise

29 Mei : Yeaaah, Sunrise di Ijen kereeen bangeet... tp suer dingin banget,hahaha....skitar jam 7-8 udh hrs mulai turun lagi, yaah persiapan kaki gulung2, hehehe...udh sampe parkiran kita perjalanan balik lagi ke bondowoso sblm itu mampir dulu ke air terjun / sungan air belerang. tiba di bondowoso siang, istirahat, mandi2, makan. kita bisa istirahat dulu semalam lanjut besok pagi2 banget jam 4 brngkt ke Baluran.

30 Mei : brngkt jam 4 pagi, kita lanjutkan perjalanan mencari kitab suci ini ke Baluran...hahaha. smpe baluran pagi, kita belah hutan baluran disana ada Banteng jawa, kijang, ayam hutan, merak, dll. mentok sampe pantai Bama, kita santai2 dulu disana sampe skitar jam 8-9 pagi, dan langsung lanjut ke kalibaru tmpt meeting point menuju taman nasional meru betiri. dari sini kita harus sewa jeep juga, karena medan nya gk bisa dilewati mobil biasa. biaya sewa Jeep 2hari1malam 1,6jt/jeep. perjalanan skitar 5-6 jam kalo lancar melewati desa2-HUtan-Sungai-dan beberapa pantai . tiba disana kita camping / bisa juga sewa cottages yang tersedia disana. sampai, mandi2, makan,,,malam hari kita liat penyu bertelur, semoga kita beruntung banyak indukan menepi,, hehe.

31 Mei : Pagi hari kita hunting Sunrise di Pantai, trs ke tempat penangkaran penyu lihat tukik yang masih unyu2. dan berharap ada tukik yang bisa dilepas ke laut. stelah puas disini...kita prepair siap2 pulang, packing. kemudian melanjutkan perjalanan kembali ke malang.

untuk peserta udah 2 orang dengan saya, kalo ada yang tertarik untuk gabung di trip ini masih bisa untuk 3 orang lagi. info bisa kontak saya di 085233576799 / pin bb : 3244AA80

Suka 0

© backpackerindonesia.com