CARI TEMAN BACKPACKER KE BANGKOK

di Cari teman jalan

Start: 15 Sep. 2014, 5.00

SALAM BACKPACKER
halo semua,,,saya dan teman saya lagi nyari temand untuk backpacker-an ke bangkok dari tanggal 15 september - 19 september 2014,buat yg newbie atau yang udah berpengalaman boleh gabung kok.
rencana perjalanan belum di buat,soalx belum tau mau kemana aja.tapi kami pingin bgt bisa ke phuket (semoga bisa) ....kami baru pertama kalix akan mengunjungi bangkok,makax kami mencarii teman buat barengan kesana
untuk penginapan pun rencana pesan langsung disana soalx kami gak punya credit card buat booking penginapan via online,pinginx kami sih menginap di daerah khaosan road yang katax surga para backpacker
kami sangat senang jika ada teman - teman yg mau gabung sama kami,yaaahhh sekalian buat sharing cost biar hemat...cewe n cowo silahkan gabung,yg penting gak ribet ya ntar disana
yang minat gabung langsung send PM ke saya ya...
terimaksaih sebelumnya

jumat,24 april 2015 cgk - dmk
Minggu, 26 april 2015 dmk - cgk
=---------------------------

Saya dapet tanggal segitu karena promo dari maskapai thai lion air (coba hunting kalau masih kebagian) saya dapat promo PP Rp. 752.512 bagi saya sih murah, rata-rata penerbangan ke thailand diatas 1 juta untuk PP.

Itinerary menyusul ya. Sekarang fokus sampai 9 bulan kedepan cari siapa aja yg minat join bareng trip. Rencana mau ke pattaya - bangkok aja!

Pengalaman bolang baru singapura dan Malaysia.

Boleh trip bareng kalo kebetulan dapet promo tanggal yg sama kaya gw.

Email: gitanurani@rocketmail.com[/quote]

jumat,24 april 2015 cgk - dmk
Minggu, 26 april 2015 dmk - cgk
=---------------------------

Pengalaman bolang baru singapura dan Malaysia.

Boleh trip bareng kalo kebetulan dapet promo tanggal yg sama kaya gw.

Email: gitanurani@rocketmail.com

pd. 4 Juni 2014, 3.43

[quote=Dita desviani]Tiketnya brp an ya?[/quote]

kami beli ticket tiger air awal bulan mei kemarin,untuk pulang pergi hargax Rp 1.110.000 sudah termasuk bagasi.... :bigsmile:

pd. 4 Juni 2014, 3.38

[quote=MARWAH]HI :sayhi: Iment sy Marwah dari makassar dan teman 2 orang cowok akan berangkat ke bangkok tanggal 9 sep via KL jalan darat krn berhubung kami akan trip to singapore terlebih dahulu mulai tgl 4 sep tiket uda fix bro, sy dan temen 2 orang cowok berencana ke bangkok lwt hatyai dan ingin mengunjungi madame tussaud jg. Join yuukkkkk :) :aselole:[/quote]
:sayhi: marwah,,,,

sebenarnya teman saya (cewek) asalnya juga dari makassar dan saya dari bontang,kami putuskan untuk terbang via jakarta dan bertemu di jakarta tanggal 14 september...

kami sebelumnya sudah pernah mengunjungi malaysia dan singapore tahun 2013 kemarin dan terbangx via makassar juga,waktu itu saya kuliah di makassar kurang lebih 3 tahun...

saya dan teman saya 1 orang cewek berangkat tanggal 15 september,terbang dari jakarta dan ticket kami juga sudah fix...

semoga kita bisa bertemu di bangkok yaa biar bisa backpacker-an bareng :aselole:

pd. 4 Juni 2014, 3.24

[quote=tony fernandes]berangkat dari mana neh?
Via maskapai apa...[/quote]

saya dan teman saya berangkat dari jakarta pagi jam 8,tiba di bangkok jam 11 kalau tidak delay gan :victory:

kami naik Tiger air :bigsmile:

silahkan gabung gan,kami lagi nyari teman backpacker-an biar rame :keren: