Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

pangandaran dsk

stonegg
stonegg, pada 27 Juli 2010, 9.09
di Tanya & Jawab

ane ada rencana mau ke pangandaran dan sekitarnya akhir bulan ini,rencana ane berangkat 4 orang naik motor,nah ane ada beberapa pertanyaan nih gan,kalo bisa tolong jawab pertanyaan ane,ga harus dijawab semua,terimakasih atas segala jawabannya,
1.kalo berangkat dari bandung ke pangandaran rute terdekat lewat mana aja ya?
2.objek wisata yang menarik di sekitar pangandaran apa aja?
3.dari pangandaran ke batu karas n green canyon transportasinya begimana?
4.tarif penginapan di pangandaran kisarannya berapa?
5.ada ga kuliner yg recomended?
thx atas segala tanggapanya,
salam backpacker,
indonesia itu cantik :)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

ratnadya
ratnadya
ratnadya Newbie
pd. 12 Nov. 2012, 12.49

Salam kenal mas bagoes
Saya tertarik dengan tawarannya nih. kebetulan saya rencana maw ke pangandaran dan sekitarnya tanggal 15-16 des 2012, tapi blom taw medan dan jalannya.
boleh minta saran mas?
rute jalan2nya dan penginapan yg murahnya dimana?
maksih sbelumny mas bagoes

Suka 0
bangsayvul
bangsayvul
bangsayvul Newbie
pd. 21 Des. 2011, 19.55

Selamat malam mas Bagoes..maaf untuk yang udah berkeluarga boleh gabung ga?

Suka 0
taspunggung
taspunggung
taspunggung Newbie
pd. 10 Feb. 2011, 20.20

[quote=bagoes]salam kenal...saya bagoes asli orang batukaras,kl mau tanya sesuatu ato harga silahkan hub saya!!..kalo suatu hari mau ke batukaras ato ke green canyon+tempat2 exotic yang belum pernah anda temui di daerah pangandaran sampai batukaras,saya siap membantu..karena masih banyak obyek wisata yang lebih menarik dari kedua obyek wisata tersebut..atau boleh ko menginap di rumah saya selama tidak lebih dari 6orang gratis untuk sesama bekpek.
silahkan hub.ke no: +6283820421755
saya siap membantu....jika mau telpon/sms,sebut saja dari FBI.Ok?[/quote]

Wah, boljug nih, besok gw telfon ya mas, sekitar akhir februari en awal maret mw ke batu karas+green canyon, gw ber6 (pas kan...wkwkw)....minta tolong di arahkan ke jalan yang benar mas :)

Suka 0
amrizal
amrizal
amrizal Newbie
pd. 26 Jan. 2011, 12.10

[quote=bagoes]salam kenal...saya bagoes asli orang batukaras,kl mau tanya sesuatu ato harga silahkan hub saya!!..kalo suatu hari mau ke batukaras ato ke green canyon+tempat2 exotic yang belum pernah anda temui di daerah pangandaran sampai batukaras,saya siap membantu..karena masih banyak obyek wisata yang lebih menarik dari kedua obyek wisata tersebut..atau boleh ko menginap di rumah saya selama tidak lebih dari 6orang gratis untuk sesama bekpek.
silahkan hub.ke no: +6283820421755
saya siap membantu....jika mau telpon/sms,sebut saja dari FBI.Ok?[/quote]

mas saya ada rencana kesana kira-kira minggu depan. nanti saya hubungi lagi via sms. Tapi kira-kira bisa ga mas tempatnya diinepin?

Suka 0
octaviani
octaviani
octaviani Sr.
pd. 28 Sep. 2010, 8.44

@bagoes:
aku juga mau berterima kasih nih...juga kepada keluarga mas bagoes yang sudah kami bikin repot..
God bless you & your family always..

Suka 0
dita_forza
dita_forza
dita_forza Jr.
pd. 27 Sep. 2010, 21.52

@bagoes: aku mau bilang terima kasih banyak ya untuk kebaikannya, smg dibalas sama Yang MahaKuasa
http://ditaforza.blogspot.com/2010/09/rainbow-in-green-canyon-about-adventure.html

Suka 0
latikov
latikov
latikov Jr.
pd. 24 Sep. 2010, 13.35

Dear mas Bagus,

salam kenal juga, sory SKSD(sok kenal sok dekat)
mas saya sangat ingin ke saya, saya sekarang posisi di Jkt, kl ke pengandaran naik angkutan umum pake apa ya...?
untuk budget yang harus disiapkan kira2 berapa ya..?

no telp saya 0856 454 676 30

Suka 0
ndic
ndic
ndic Pro.
pd. 15 Agu 2010, 0.30

@bagoes:
wah makasih mas atas tawarannya,
sayang kemarin dah terlanjur kesana,
nanti kalau ada waktu buat kesana lagi saya akan coba hubungi,
kemarin saya belum sempet masuk ke green canyon karena airnya sedang meluap,

sama mas..saya juga lagi ga beruntung.. nyeselnya ampun-ampunan dah..

om bagoes minta emailnya dong.. pengen info kalo mau kesana lagi jangan sampe nyesel lagi gw..

info ya om ndic.doank@yahoo.com

Suka 0
stonegg
stonegg
stonegg Newbie
pd. 13 Agu 2010, 4.22

@bagoes:
wah makasih mas atas tawarannya,
sayang kemarin dah terlanjur kesana,
nanti kalau ada waktu buat kesana lagi saya akan coba hubungi,
kemarin saya belum sempet masuk ke green canyon karena airnya sedang meluap,

Suka 0
bagoes
bagoes
bagoes Pro.
pd. 31 Juli 2010, 11.25

salam kenal...saya bagoes asli orang batukaras,kl mau tanya sesuatu ato harga silahkan hub saya!!..kalo suatu hari mau ke batukaras ato ke green canyon+tempat2 exotic yang belum pernah anda temui di daerah pangandaran sampai batukaras,saya siap membantu..karena masih banyak obyek wisata yang lebih menarik dari kedua obyek wisata tersebut..atau boleh ko menginap di rumah saya selama tidak lebih dari 6orang gratis untuk sesama bekpek.
silahkan hub.ke no: +6283820421755
saya siap membantu....jika mau telpon/sms,sebut saja dari FBI.Ok?

Suka 0

© backpackerindonesia.com