Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

jakarta-jogja-bali

birulangit
birulangit, pada 4 Agu 2010, 2.34
di Tanya & Jawab

salam BP,,, ae all aku baru nih gabung d sini,,,ada yng tau rute darat dr jkt-jogja-bali gak,,mohon info y,,,coz aku inin jalan k situ tp gak tau rutey...makasih all....


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

byteeater
byteeater
byteeater Hero
pd. 27 Jan. 2012, 10.24

Bali - Jogja - Bandung - Jakarta total 30 jam, bikin pantat panas euy, tapi seru :D

Suka 0
magdalena
magdalena
magdalena Sr.
pd. 19 Jan. 2012, 18.35

[quote=rabbit]Kreta progo itu smp stasiun yogya/lempuyangan c ?
Dari lempuyangan ke yogya masih jauh ga? Tujuan ku soalnya yogya kota.. Berangkat sendiri jd agak keder ni.. Hehe :)[/quote]
stasiun Lempuyangan itu ada di tengah2 kota jogja, gan
kalo mau ke malioboro tinggal keluar pintu stasiun, naik ojek 10rb ke malioboro..10 menit paling

Suka 0
cesckiki99
cesckiki99
cesckiki99 Sr.
pd. 17 Jan. 2012, 12.37

Klo mau ke kota tua, PM ane ajj gan soal'a ane di jkrt tar bsa ane anter keliling jkrt.

Suka 0
byteeater
byteeater
byteeater Hero
pd. 17 Jan. 2012, 10.34

wah ini kebalikan dari saya, kalo saya mau backpack Bali - Jogja - Jakarta akhir minggu ini, mumpung ada liburan sehari+weekend lumayan 3 hari, kangen jawanya jogja, pengen liat tambah macetnya jakarta, pengen maen ke kota tua jakarta :D

Suka 0
aradeakurnianto
aradeakurnianto
aradeakurnianto Pro.
pd. 13 Jan. 2012, 8.49

naek kereta progo atau gaya baru malam.
berhenti di lempuyangan,kl backpacker mnding bermalam di stasiun aja bro lebih aman dan murah meriah.
dari lempuyangan naek kereta sritanjung jam 07.30 sampai banyuwangi sekitar jam 10 mlm 35rb,lalu jalan kaki mnuju pelabuhan skitar 300mtrn.
kapal 24 jam 6rb rupiah.
dari gilimanuk naek bus ampe terminal ubung denpasar jam 02.30 WITA 25rb.
itu segelumit info dari saya,salam kenal.

Suka 0
cesckiki99
cesckiki99
cesckiki99 Sr.
pd. 11 Jan. 2012, 21.23

Kpn neh gan ke jogja ny, brng ajj gan ane jga ad rncna mau ke sna, ane jga sndri gan ?

Klo ke jogja kota ny pling naik ojek/becak 20 mnit.

Salam Ransel,

Suka 0
rabbit
rabbit
rabbit Newbie
pd. 11 Jan. 2012, 15.25

Kreta progo itu smp stasiun yogya/lempuyangan c ?
Dari lempuyangan ke yogya masih jauh ga? Tujuan ku soalnya yogya kota.. Berangkat sendiri jd agak keder ni.. Hehe :)

Suka 0
rabbit
rabbit
rabbit Newbie
pd. 11 Jan. 2012, 15.24

Kreta progo itu smp stasiun yogya/lempuyangan c ?
Dari lempuyangan ke yogya masih jauh ga? Tujuan ku soalnya yogya kota.. Berangkat sendiri jd agak keder ni.. Hehe :)

Suka 0
rabbit
rabbit
rabbit Newbie
pd. 11 Jan. 2012, 15.18

Haloo.. Salam kenal.. Aku mau tanya donk, kalau ke yogya naik progo dari jakarta itu perjalanannya berapa jam ya? Thank you.. :)

Suka 0
acakkadut
acakkadut
acakkadut Newbie
pd. 12 Des. 2010, 14.00

pilihan kereta ekonomi dari jakarta (stasiun senen)
- progo dari jakarta jam 21.00 sampe jogja 07*paling telat jm 9*
- gaya baru malam selatan sampe jam 12.20 jogja jam 22.30

dari jogja naek KA sritanjung ke banyuwangi jam 7 pagi.

Suka 0

© backpackerindonesia.com