Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Gathering Regional

delta13
delta13, pada 19 Agu 2010, 9.29
di Tanya & Jawab

hmmmm...
gw ada ide wat gethering regional..
mungkin untuk sementara bagian JaBoDeTaBek aja dulu kali yah..
atau mungkin kalian yg domisili selaen JaBoDeTaBek juga bisa qo bikin gathering yg serupa..
menurut kalian gimana..????
ada saran untuk waktu dan tempatnya..????

kmren 17 agustus gw dibandung, sebenernya pengen ngajakin gathering regional, tp sayangnya gw gak tau CP kalian2 yg domisili di bandung dan kebeneran gak bisa online..


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

donat
donat
donat Sr.
pd. 27 Okt. 2010, 22.00

Acaranya dah kelar.... jd gue lock

silakan bikin topik baru lagi kalau mau di bahas lagi...

Suka 0
iam_virzha
iam_virzha
iam_virzha Newbie
pd. 27 Okt. 2010, 19.08

60rb??
itu bayar dulu ato bayar masing2 pas acara??

Suka 0
kelincikuimut
kelincikuimut
kelincikuimut Jr.
pd. 21 Okt. 2010, 13.38

Om Priyo , eike daftar kemana?? Bisa YM w di : gober232001@yahoo.com , thanks om.

-iyya-

Suka 0
rm-kr
rm-kr
rm-kr Pro.
pd. 21 Okt. 2010, 13.24

weddeehh...,
tampilannya jdi baru gini yaa..?? ckckckck.. :bigsmile:

Suka 0
kelincikuimut
kelincikuimut
kelincikuimut Jr.
pd. 19 Okt. 2010, 23.50

saiaaaa..saiaaa.., si anak baru pengen ikutttan kalo jadi acaranya :p

Suka 0
ricardo
ricardo
ricardo Newbie
pd. 14 Okt. 2010, 11.10

ikutan...doong

Suka 0
sheska.michiko
sheska.michiko
sheska.michiko Jr.
pd. 14 Okt. 2010, 10.04

kabuik : aku c jd g ikut mana mana hiks .....T_T single...

Suka 0
kabuik819
kabuik819
kabuik819 Jr.
pd. 14 Okt. 2010, 1.11

Setubuh...... :beer: :beer:
Ide baguuuus...
Ikutan donk.....saya di Jogja....ada yang JOGLOSEMAR acungkan jempoll.... :beer:

Suka 0
Joean7829
Joean7829
Joean7829 Pro.
pd. 14 Okt. 2010, 0.16

wah boleh nih....
aq ikut degh.....
terserah kapan asal jgn 17-21 nov and jgn pas natalan.....
hehehehehehe

tolong info ke emailku yaaa di de_bruijn85@yahoo.com
ato FB : Ruby de Bruyn

Suka 0
Petualang
Petualang
Petualang Pro.
pd. 13 Okt. 2010, 17.19

Wah aq dari bandung tp lagi eksplore kalimantan sampai pertngahan november paling..
Kalau ada barudak bandung,hayuklah diantosan buat kumpul2na

Suka 0

© backpackerindonesia.com